x

Habib Rizieq Ditangkap di Arab Saudi, Eks Persib Bandung Pernah Mampir

Rabu, 7 November 2018 14:18 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM – Ulama besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq, sempat ditangkap oleh kepolisian Arab Saudi terkait adanya bendera yang dicurigai mirip ISIS.

Habib Rizieq didatangi oleh polisi dan intelejen di rumahnya yang berada di Mekah. Polisi datang untuk melakukan pemeriksaan bendera tauhid yang berada ada di rumah Habib Rizieq.

Tokoh FPI itu sebelumnya menyerukan agar memasang kalimat tauhid menyusuk adanya aksi pembakaran bendera HTI di Garut, Jawa Barat. Ajakan itu disampaikan kepada anggota dan simpatisan FPI serta alumni Aksi 212.

Baca Juga

Habib Rizieq telah lama berada di Arab Saudi sejak kasus hukum yang menimpanya tahun lalu. Ternyata, ia pernah dikunjungi oleh eks pemain Persib Bandung, Salim Alaydrus, pada tahun 2017.


1. Bertemu Habib Rizieq

Salim Alaydrus saat masih memperkuat Persib Bandung.

Mantan pemain Persib Bandung, Salim Alaydrus, pernah menemui Habib Rizieq di Kota Mekah, Arab Saudi, saat menjalani ibadah umroh.

Melalui akun Instagram pribadinya, Salim Alaydrus mengunggah fotonya berdua bersama Habib Rizieq. Ia tampak mengenakan busana serba putih dan menggenggam tangan Habib Rizieq.

“Alhamdulillah bersama Habib Muhamad Rizieq bin Husein Shihab,” tulis eks pemain Persib Bandung itu dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Selain itu, Salim Alaydrus juga sempat memberikan komentarnya atas raihan buruk Persib Bandung dalam menjalani kompetisi Liga 1 musim 2017. Ia mengatakan bahwa Persib Bandung membutuhkan sosok yang memiliki permainan mengotot seperti Makan Konate di musim depan.

Baca Juga

“Kalau menurut saya Persib jangan rekrut pemain yang slowly. Akan sulit bermain di Indonesia kalau pemainnya tidak ngotot,” kata Salim Alaydrus.

Selain itu, Salim Alaydrus juga ingin Persib Bandung dilatih oleh pelatih berkualitas. Keinginan tersebut turut dibarengi dengan adanya lini depan yang tangguh.

Pada kenyataannya, kini Persib Bandung dilatih oleh Mario Gomez dengan dihuni duo striker haus gol, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman. Keduanya kini masing-masing telah mengemas 15 dan 10.

Persib Bandung saat ini berada di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga 1 2018. Mereka terpaut 4 poin dari PSM Makassar yang duduk di posisi puncak.

Ikuti Terus Update Liga Indonesia dan Berita Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

Persib BandungArab SaudiLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini