x

Diambang Kebangkrutan, Ronaldinho Memutuskan Kembali Merumput

Kamis, 8 November 2018 21:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
Ronaldinho hadir di acara FIFA The Best 2018.

INDOSPORT.COM – Sempat dikabarkan akan mengalami kebangkrutan, lantaran hanya menyimpan uang sebanyak Rp100 ribu di rekening tabungannya, Ronaldinho dikabarkan segera merumput kembali.

Tercatat terakhir kali Ronaldinho bermain pada level tertingginya adalah saat membela AC Milan pada tahun 2011 silam. Setelah itu dia memutuskan untuk kembali ke kampung halamanya, Brasil dan bermain bersama Atletico Mineiro, Queretaro, lalu menutup kariernya bersama Fluminese.

Setelah memutuskan gantung sepatu, Ronaldinho banyak mengikuti kegiatan olahraga seperti futsal, dan beberapa kali diundang dalam laga amal bersama legenda sepakbola lainya. 

Baca Juga

Kini, setelah sekian lama dan ditengah kabar kebangkrutannya, Ronaldinho memutuskan untuk kembali ke lapangan hijau mengolah si kulit bundar.

Dilansir dari situs berita olahraga AllAfrica.com, mantan pemain Barcelona ini kabarnya akan tampil dalam laga uji coba bersama legenda sepakbola Kenya.

Baca Juga

Partai ini mempertandingkan Tim Ronaldinho melawan klub lokal Kenya, Sofapaka FC di KCB Sports Club, Ruaraka. Hadirnya Ronaldinho, dikarenakan dirinya merupakan Brand Ambassador dari Betika, yang merupakan situs judi online yang merupakan sponsor utama Sopafaka FC.

Selain melakukan pertandingan eksebisi, Ronaldinho juga diagendakan akan mengunjungi beberapa wilayah di Kenya selama tiga hari dan melakukan coaching clinic bersama anak-anak di sana. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

BarcelonaAC MilanRonaldinhoKenyaBola Internasional

Berita Terkini