x

Pelatih Liga Belanda Soroti Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Kamis, 8 November 2018 20:19 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Jhon van Beukering saat tengah memberikan instruksi di pinggir lapangan.

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi Timnas sepak bola Singapura di partai perdana Grup B kompetisi sepak bola Piala AFF 2018, Timnas Indonesia mulai mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

Selain tentunya dari hampir seluruh penduduk Tanah Air, dukungan terhadap Timnas Indonesia yang akan memulai perjuangannya di Stadion Nasional Singapura besok, Jumat (09/11/18) juga datang seorang pelatih yang memimpin klub Liga Belanda, Jhonny van Beukering.

Mantan pemain Timnas Indonesia yang terakhir tercatat melatih klub Belanda MASV itu memberikan dukungannya lewat unggahan di media sosial Instagram pribadinya.

Baca Juga

Mengunggah foto dirinya kala berseragam Timnas Indonesia diapit oleh Irfan Bachdim dan pemain naturalisasi, Tonnie Cusell, dukungan diberikan van Beukering di keterangan kalimat foto tersebut.

"Besok adalah Piala AFF, semoga beruntung INDONESIA. JUARA !!!!," tulis pria 35 tahun itu dalam kalimat berbahasa Inggris.


1. Jhonny van Beukering Tak Bisa Lupakan Timnas Indonesia

Mantan pemain Tim Nasional Indonesia Jhon van Beukering.

Meski sudah tak pernah lagi berseragam Timnas Indonesia sejak terakhir tampil di Piala AFF 2012, van Beukering memang tak pernah luput untuk memperhatikan sepak bola Indonesia, khususnya di level Timnas.

beberapa kali dirinya tak segan untuk memberikan dukungan langsung baik itu kepada tim secara keseluruhan, pemain, termasuk juga pelatih.

Baca Juga

Seperti terakhir pada akhir Oktober lalu, Beukering juga ikut buka suara mengenai keputusan PSSI yang akhirnya tak lagi menjalin kerjasama denga Luis Milla sebagai pelatih.

“Federasi menunjukkan sikap profesionalisme yang buruk, betapa busuk dan korupnya moral mereka. Untuk Luis Milla, saya berharap kamu tetap menjaga kebusukan mereka,” tulis Van Beukering dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Terus Ikuti Update Timnas Indonesia dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

SingapuraInstagramTimnas IndonesiaBola InternasionalJhonny van BeukeringPiala AFF 2018

Berita Terkini