x

Siap-siap Singapura, Fans Indonesia Akan 'Gempur' Stadion Nasional!

Jumat, 9 November 2018 16:29 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Aksi suporter tiada henti dukung timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM – Jadwal laga perdana babak penyisihan grup B kompetisi sepak bola Piala AFF 2018 antara Timnas Indonesia vs Timnas Singapura  akan tersaji pada Jumat (09/11/18) malam nanti di Stadion Nasional, Singapura.

Jauhnya lokasi tempat pertandingan berlangsung tampaknya bukan masalah bagi pendukung Indonesia. Terhitung setidaknya 1.600 supporter Timnas Indonesia dikabarkan akan mengawal perjuangan Hansamu dkk.

Kedua negara ini akan bertemu dalam pertandingan pembuka dalam penyisihan Grup B di ajang Piala AFF 2018, yang juga tergabung bersama Timor Leste, Filipina, dan sang juara bertahan, Thailand.

Baca Juga

Asosiasi Sepakbola Singapura (FAS) menyarankan para pendukung untuk tiba di Stadion Nasional setidaknya 1,5 jam sebelum pertandingan sepak bola Piala AFF 2018 yang mempertemukan Indonesia kontra Singapura itu berlangsung.

Hal ini juga berguna untuk menghindari membeludaknya antrean karena 30.000 penonton diperkirakan akan memenuhi Stadion jelang pertandingan tersebut berlangsung.

Dilansir dari situs berita olahraga FOX Sports Asia, sekitar 1.300 pendukung Timnas Indonesia akan datang langsung dari Jakarta untuk mendukung Timnas Indonesia, sisa 300 lainnya merupakan warga Indonesia yang memang bertempat tinggal di Singapura.

Baca Juga

Panitia setempat juga telah mengalokasikan Gate 21 sebagai pintu masuk bagi para pendukung Indonesia, sedangkan pendukung dari pihak Singapura dapat memasuki Stadion Nasional melalui Gate 1, 3, 6, 9, 12, 15, dan 18.

Gate kabarnya akan mulai dibuka pada pukul 06.00 waktu setempat. Seperti pertandingan sepak bola pada umumnya, pengeras suara, spanduk berukuran besar serta tongkat selfie merupakan beberapa barang yang dilarang untuk dibawa masuk ke dalam venue pertandingan.

Penulis: Fildzah Yumna

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

SingapuraSuporterTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalPiala AFF 2018

Berita Terkini