x

Usai Kalahkan Persib, Pemain PSMS Dapat Libur Sehari Nikmati Kota Bali

Sabtu, 10 November 2018 21:58 WIB
Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Usai meraih hasil positif menaklukan tim papan atas Persib Bandung 0-1, PSMS Medan akan dihadapkan laga krusial selanjutnya menghadapi PS TIRA di Stadion Pakansari Cibinong,  Rabu (14/11/18) pukul 18.30 WIB mendatang.

Hanya saja pelatih PSMS Medan, Peter Butler, sepertinya tak ingin membebani anak asuhnya dengan porsi latihan yang terlalu berlebih. Bahkan,  kabar terkini menyebutkan skuat Ayam Kinantan tengah menikmati libur sehari untuk menikmati keindahan panorama Bali.

"Mereka kan baru menang jadi anak-anak minta bonusnya liburan di Bali sehari buat jalan-jalan dan menikmati panorama Bali, " ungkap sekretaris umum PSMS,  Julius Raja, kepada INDOSPORT.com,  Sabtu (10/11/18) sore. 

Baca Juga

Setelah itu sambung pria yang akrab disapa King ini, Legimin Rahardjo dkk akan berangkat ke Jakarta untuk kembali menjalani latihan pada Minggu (11/11/18) nanti.  

"Minggu dan Senin pemain kembali jalani latihan, Selasa sudah mulai coba lapangan dan Rabu bertanding," terang King. 

Namun pemain kembali dihadapkan dengan jadwal padat. Pasalnya,  usai laga menghadapi PS Tira, PSMS harus bersiap menghadapi Madura United pada Sabtu (17/11/18) berikutnya.  

"Kasihan juga pemain balik dari Jakarta Kamis,   namun Jumat sudah harus mencoba lapangan dan Sabtu langsung berlaga tanpa sempat istirahat," sebut King.

Baca Juga

Laga menghadapi PS TIRA menjadi laga yang begitu sakral bagi kedua tim yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi. Salah satu pemenang memiliki kans besar untuk bertahan di Liga 1 musim mendatang.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.

Persib BandungPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini