x

3 Bukti Kualitas Tinggi Cristiano Ronaldo Jelang Milan vs Juventus

Minggu, 11 November 2018 08:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Italia, Serie A akan kembali memainkan pekan ke-12, dengan pertandingan AC Milan vs Juventus yang dimainkan Senin (12/11/18) besok dini hari.

Pertandingan Milan vs Juventus yang tepatnya dimainkan pada pukul 02.30 dini hari besok, tentunya akan menjadi laga yang sangat menarik.

Terlepas dari keduanya merupakan tim klasik Italia dan juga raksasa, ada sederet kepentingan yang harus diperjuangkan oleh masing-masing tim jelang laga ini.

Baca Juga

Apalagi, Juventus dengan bintang anyar mereka, Cristiano Ronaldo semakin menyatu dan bintang Timnas Portugal itu juga makin menunjukkan kualitasnya di Italia.

Namun, Milan tidak ingin menyerah tanpa berjuang. Mereka saat ini sedang dalam tren bagus, dengan bertengger di urutan keempat klasemen sementara Serie A.

Kembali ke Cristiano Ronaldo, yang sejauh musim ini sudah mampu menampilkan penampilan terbaiknya. Berikut INDOSPORT coba rangkum 3 bukti kualitas tinggi Ronaldo jelang Milan vs Juventus.


1. 1. Top Skor dan Top Assist Serie A

Cristiano Ronaldo.

Berbicara soal kehebatan Cristiano Ronaldo, pastilah kita akan menghitung jumlah gol yang sudah dia cetak bersama klub yang dia bela saat ini.

Ternyata, menurut data Soccerway, sejauh musim ini bersama Juventus, Ronaldo sudah menjadi top skor dan top assist di Serie A untuk Juventus.

Kapten Timnas Portugal itu sudah mencetak sebanyak 7 gol dan menyumbang 5 assist sejauh pekan ke-11 Serie A Italia musim 2018/19 ini.


2. 2. 3 Penampilan Terakhir Ronaldo

Aksi Cristiano Ronaldo saat laga Man United melawan Juventus.

Tidak hanya statistik keseluruhan sejak awal musim, beberapa penampilan terakhir bersama Juventus, Ronaldo juga membuktikan kualitas tingginya dalam 3 penampilan terakhir.

Cristiano Ronaldo berhasil selalu mencetak gol dan juga menyumbang assist dalam tiga pertandingan terakhirnya bersama Juventus di semua kompetisi.

Rinciannya adalah, Ronaldo berhasil cetak tiga gol (termasuk gol ke gawang Manchester United) dan menyumbang satu assist dalam 3 penampilan terakhirnya di semua kompetisi untuk Juventus.


3. 3. Ronaldo Semakin Konsisten

Ronaldo saat ingin melepaskan tendangan

Jika bukti sebelumnya berbicara tentang penampilan Ronaldo dalam tiga pertandingan terakhir Juventus, kali ini sedikit berbeda.

Yaitu penampilan Ronaldo yang semakin konsisten dalam 11 penampilan terakhir bersama Juventus di semua kompetisi yang sudah dimainkan sejauh musim ini.

Baca Juga

Dari 11 penampilan yang sudah dia mainkan sejak gabung dari Real Madrid, Ronaldo berhasil cetak delapan gol dan empat assist. Statistik yang sangat bagus untuk pemain anyar di klub sebesar Juventus.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Serie A Italia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaAC MilanJuventusLiga Italia

Berita Terkini