x

Potret Kemesraan WAG's AC Milan, Panaskan Duel Jelang Lawan Juventus

Minggu, 11 November 2018 15:46 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM – Pertandingan antara AC Milan vs Juventus di pekan ke-12 kompetisi sepak bola Serie A Italia 2018 berlangsung Senin (12/11/18), di San Siro.

Juventus sejauh ini masih berada di puncak klasemen Serie A Italia 2018 dengan poin 31. Mereka belum sekali pun menderita kekalahan dalam 11 pertandingan sepak bola.

Namun demikian, Juventus baru saja kalah di kandang sendiri dari Manchester United di ajang Liga Champions 2018/19. AC Milan dapat memanfaatkan momentum tersebut untuk menodai rekor apik Si Nyonya Tua.

Baca Juga

AC Milan baru saja pulang dari Spanyol menghadapi Real Betis. Meskipun harus menjalani masa pemulihan yang cepat, Rossonerri wajib mengemas tiga poin untuk mengamankan posisi lima besar klasemen.

Para pemain AC Milan bakal didukung oleh puluhan ribu suporter yang memadati San Siro. Dukungan dari balik layar tentu tidak kalah penting bagi penggawa AC Milan, terutama dari wifes and girlfriends (WAGs).

Mereka tidak jarang mengumbar kemesraan melalui akun Instagram pribadinya. Hal itu membuat para pendukung AC Milan kian penasaran dengan sosok di balik apiknya penampilan penggawa AC Milan.

Baca Juga

Berikut INDOSPORT.com merangkum potret kemesraan pemain AC Milan dan WAGs mereka di luar lapangan hijau.


1. Fabio Borini dan Erin O’Neill

Fabio Borini dan Erin

Erin O’Neill merupakan sosok yang setia. Ia mengaku bakal mengikuti ke mana pun suaminya pergi meski nanti kariernya di AC Milan tidak berjalan mulus.

Setelah menjajal karier sebagai model, Erin terjun ke industri fashion. Tinggal di kota mode Italia membuat Erin bisa mengamalkan ilmunya di bidang industri fashion.

Baca Juga

Gianluigi Donnarumma - Alessia Elefante

Gianluigi Donnarumma dan Alessia Elefante merupakan pasangan yang banyak mendapatkan perhatian publik. Keduanya unik lantaran memiliki postur tubuh yang berbeda jauh.

Donnarumma yang memiliki tinggi 196 cm bisa mengapit kepala sang pacar saat berjalan-jalan. Wanita berambut panjang itu juga rela mendongak agar bisa berbicara dengan Donnarumma.


2. Mateo Musacchio - Irene Gonzalez Toboso

Irene Gonzalez Toboso.

Bek AC Milan ini punya pasangan yang menggeluti dua bidang profesi. Irene Gonzalez Toboso merupakan seorang dokter dan sekaligus model.

Mattia Caldara - Nicole Nessi

Mattia Caldara dan Nicole Nessi merupakan pasangan muda. Kekasih Mattia Caldara ini masih berusia 23 tahun. Gadis berambut pirang ini masih berstatus sebagai pelajar di Iulm University.

Baca Juga

Riccardo Montolivo – Cristina de Pin

Cristina de Pin merupakan seorang model ternama di Italia. Meski Riccardo Montolivo jarang diturunkan oleh AC Milan, Cristina de Pin tetap menemani suaminya di sisi lapangan.

Ikuti Terus Update Serie A Italia dan Berita Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

Serie A ItaliaAC MilanFabio BoriniWAGsGianluigi DonnarummaLiga ItaliaTRIVIABerita Transfer

Berita Terkini