x

Kocak! Bek Man City Jelaskan Alasan Hapus Sindiran Satire ke Man United

Selasa, 13 November 2018 13:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kyle Walker berselebrasi bersama para pemain Man City.

INDOSPORT.COM – Bek Manchester City, Kyle Walker, mengunggah postingan lainnya untuk menjelaskan alasannya menghapus postingan bernada ejekan kepada Manchester United.

Kyle Walker kedapatan menghapus postingan sindiran di akun Twitternya yang ditujukan kepada Setan Merah, pasca kemenangan Manchester City dengan skor 3-1 pada laga derby Manchester yang berlangsung pada hari Minggu (11/11/18) malam hari WIB.

Baca Juga

Hilangnya postingan tersebut sempat membuat para penggemar bertanya-tanya apa alasan Walker melakukannya. Sebab postingan tersebut dibuat sebelum pertandingan derby berlangsung di Etihad.

Walker pun tak tahan untuk memberikan penjelasan melalui postingannya yang lain yang tak kalah kocaknya dengan yang pertama.

“Menangkan Derby Manchester,” tulis Walker mengawali tulisannya.

“Otak saya: jangan men-tweet itu, jangan men-tweet itu, jangan men-tweet itu, jangan men-tweet itu, jangan men-tweet itu, jangan men-tweet itu, jangan men-tweet itu, jangan men-tweet itu, Saya: lawannya merah (Man United) ...”

Postingan terbarunya ini jelas langsung menjadi sorotan, dengan terungkap rupanya Walker sempat ragu-ragu untuk memposting sindiran yang pertama. Dirinya sendiri sebenarnya tidak sabar menantikan derby Manchester dan bisa menghancurkan kubu Jose Mourinho.

Sindiran tersebut berbunyi, “Lawan kami merah, kami mendengar para fans menyoraki. Kami dua belas poin lebih unggul, dan seperti violet, Manchester itu biru.”

Postingan Kyle Walker yang dihapus setelah kemenangan Derby Manchester

Kubu besutan Pep Guardiola akhirnya mencetak tiga gol kemenangan melalui David Silva, Sergio Aguero dan Ilkay Gundogan dalam lanjutan laga Premier League – kasta tertinggi Liga Inggris.

Sementara itu Manchester United hanya mampu membalasnya dengan satu gol melalui Anthony Martial.

Baca Juga

Kemenangan ini membawa Man City semakin memuncaki Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris - dengan 32 poin, unggul 12 poin dari Setan Merah yang berada di urutan kedelapan klasemen sementara.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Premier LeagueManchester UnitedManchester CityKyle WalkerDerby ManchesterLiga Inggris

Berita Terkini