x

Dipanggil Pulang ke Timnas Inggris, Begini Respons Wayne Rooney

Selasa, 13 November 2018 16:39 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
Selebrasi Wayne Rooney kala cetak gol untuk DC United

INDOSPORT.COM - Mantan penyerang Manchester United, Wayne Rooney, merasa terhormat dipanggil Gareth Southgate ke Timnas Inggris untuk membuat penampilan terakhir saat melawan Amerika Serikat.

Pundit Arena melaporkan, dalam video yang dirilis DC United, Rooney menuturkan kegembiraannya saat kembali kembali ke negaranya dan bisa bemain untuk Timnas.

“Bermain di skuat dan melihat beberapa rekan tim lama, kemudian melihat Gareth dan staf pelatih serta bermain di Wembley untuk terakhir kalinya akan menjadi momen yang hebat,” tukas Rooney.

Baca Juga

“Saya paling antusias untuk berjumpa para penggemar, yang harus saya sampaikan terima kasih atas dukungan yang di tunjukkan kepada saya selama waktu saya bermain untuk Inggris. ” tambahnya,.

Asosiasi Sepak Bola Inggris baru saja mengatur  pertandingan penghormatan untuk Rooney dan hasil dari pendapatan laga tersebut akan diberikan kepada badan amal remaja.

Baca Juga

“Jelas itu adalah kehormatan besar bagi  saya ketika FA untuk memberi saya kesempatan. Ini adalah pertandingan yang penting. Uang penjualan tiket akan dikumpulkan untuk amal anak-anak, yang menurut saya sangat penting. ” terang Rooney.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM

InggrisWayne RooneyGareth SouthgateBola Internasional

Berita Terkini