x

Cetak 5 Gol dalam 4 Laga, Predator Kalteng Putra Siap Tantang Persib dan Persija Musim Depan

Rabu, 14 November 2018 22:15 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Penyerang Kalteng Putra, Kushedya Hari Yudo siap bawa timnya promosi musim depan.

INDOSPORT.COM - Kalteng Putra merupakan salah satu tim Liga 2 yang konsisten dalam melaju ke babak 8 besar dan berpeluang promosi ke Liga 1 sejak musim lalu. Kini dengan hadirnya striker haus gol, Kushedya Hari Yudo, peluang Kalteng Putra untuk promosi semakin besar.

Predator asal Malang tersebut bahkan telah menorehkan lima gol dari empat laga beruntun Kalteng Putra di babak delapan besar Liga 2 2018.

Gemilangnya penampilan Hari Yudo membuat pelatih Kas Hastadi kembali mempercayainya untuk kembali bermain saat menjamu Aceh United pada Kamis (15/11/18) di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, pukul 15.15 WIB.

Baca Juga

Pada sesi konferensi pra pertandingan hari ini, Rabu (14/11/18), Hari Yudo mengaku termotivasi untuk membawa Kalteng Putra promosi. Itu membuat dirinya siap untuk menantang klub-klub besar seperti Persib Bandung dan Persija Jakarta di Liga 1 musim depan.

“Saya ingin membawa tim ini (Kalteng Putra) untuk lebih bagus, dan yang terutama adalah bisa membawa Kalteng Putra untuk lolos ke Liga 1,” ungkap Hari Yudo di depan awak media.

Saat ini Kushedya Hari Yudo telah mencetak 12 Gol selama membela Kalteng Putra dan menjadi pencetak gol terbanyak untuk sementara bagi Laskar Isen Mulang.

Baca Juga

Sementara itu Kalteng Putra masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A di babak delapan besar Liga 2 musim 2018, setelah PS Mojokerto Putra berhasil mengalahkan Semen Padang dengan skor 3-1 pada hari ini, Rabu (14/11/18) di Stadion Gajah Mada.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

Liga IndonesiaKushedya Hari YudoLiga 1Liga 2Kalteng Putra FC

Berita Terkini