x

Ada 'Monyet' di Tengah Hujan Sebelum Laga Barito Putera vs Mitra Kukar

Sabtu, 17 November 2018 17:17 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pertandingan Barito Putera vs Mitra Kukar.

INDOSPORT.COM - Terdapat hal unik dalam laga lanjutan kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018 yang mempertemukan Barito Putera vs Mitra Kukar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (17/11/18) pukul 15.30 WIB.

Jelang laga bertajuk derby Kalimantan tersebut, hujan sudah mengguyur Kota Banjarmasin dan membuat sejumlah titik tergenang, termasuk genangan di tepi lapangan yang menghadap tribun selatan Stadion 17 Mei.

Namun di tengah-tengah genangan tersebut, kreativitas penggemar Barito Putera atau yang tergabung dalam komunitas Barito Mania (Bartman) tetap hadir guna mendukung timnya meraih kemenangan pada laga hari ini.

Baca Juga

Bartman membuat sebuah koreografi unik yang menampilkan seekor monyet endemik khas Kalimantan Selatan, yakni Bekantan di sisi tribun.

Tak lupa, terdapat tulisan besar yang membangkitkan semangat Samsul Arif Munip dan kawan-kawan saat berlaga di lapangan.

“Barito, kamu tak akan pernah sendiri,” tertulis dalam sebuah banner berwarna kuning yang merupakan warna kebanggaan Laskar Antasari.

Baca Juga

Tulisan ini merupakan bentuk dukungan Bartman terhadap Barito Putera yang terus menuai hasil negatif. Sepanjang putaran kedua Liga 1 musim ini, Barito hanya mampu mengemas dua kemenangan dari 13 laga yang telah dilangsungkan.

Hingga berita ini diturunkan, perhelatan derby Kalimantan antara Barito Putera vs Mitra Kukar masih diguyur hujan. Skor pun masih dipimpin dengan keunggulan 2-0 untuk Barito Putera.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Barito PuteraMitra KukarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini