x

Peluang Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala AFF, Ini Kata Bima Sakti

Sabtu, 17 November 2018 21:26 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM, Bangkok - Pelatih Bima Sakti Tukiman buka suara terhadap peluang Timnas sepak bola Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018 usai dikalahkan Timnas Thailand.

Sebab Timnas Indonesia masih memiliki sejumlah kesempatan untuk bisa berlaga di babak berikutnya. Namun hal ini tergantung tim lainnya juga.

"Untuk peluang. Kami bermain nothing to lose saja. Kami fokus selesaikan fase grup ini dulu," kata Bima Sakti saat konferensi pers kepada awak media olahraga, Sabtu (17/11/18).

Baca Juga

Lebih lanjut, Bima Sakti mengajak pada anak asuhnya untuk fokus pada pertandingan selanjutnya. Sehingga bisa menyelesaikan misi yang dijalani.

"Soal lolos atau tidaknya kami, yang penting bermain fight dalam melakoni pertandingan terakhir melawan Timnas Filipina pada 25 November 2018," pungkas pelatih 42 tahun ini.

Laga Timnas Thailand vs Timnas Indonesia berakhir dengan skor 4-2 pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2018. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Baca Juga

Terus Ikuti Update Timnas Indonesia dan Berita Piala AFF 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Timnas SeniorBima Sakti TukimanPelatihTim Nasional IndonesiaTimnas IndonesiaBima SaktiPiala AFFBola InternasionalTimnas ThailandPiala AFF 2018

Berita Terkini