x

Imbang Lawan Italia, Kiper Portugal Mengaku Puas

Minggu, 18 November 2018 12:56 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
Rui Patricio (Portugal)

INDOSPORT.COM – Kiper Timnas Portugal, Rui Patricio mengaku puas usai timnya bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah Italia dalam pertandingan lanjutan grup 3 UEFA Nations League.

Kompetisi sepak bola Eropa, UEFA Nations League masih terus bergulir. Terbaru adalah pertandingan big match antara Italia vs Portugal, yang berlangsung pada Minggu (18/11/18) dinihari tadi.

Baca Juga

Laga tersebut berakhir imbang 0-0 sehingga kedua tim berhak mendapatkan masing-masing satu poin. Pasca laga, kiper Portugal, Rui Patricio mengaku hasil ini sesuai dengan apa yang timnya inginkan.

“Kami tidak memiliki permainan yang bagus, tetapi kami mendapatkan apa yang kami inginkan,” ujar Rui Patricio dilansir dari berita olahraga di Football Italia.

“Ini adalah pertandingan yang berat, lebih berat daripada di Lisbon. Italia menekan dengan sangat baik dan kami kesulitan memegang bola. Tetapi kami berjuang untuk mendapatkan hasil yang membuat kami lolos ke babak selanjutnya dan kami berhasil,” ungkap kiper milik Wolverhampton itu.

Baca Juga

Seperti diketahui, pada September lalu Portugal dan Italia pernah bertemu sebelumnya. Namun kala itu Portugal berlaku sebagai tuan rumah dan menang 1-0 atas Gli Azzuri.

Ikuti Terus Berita UEFA Nations League dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

ItaliaPortugalBola InternasionalUEFA Nations LeagueRui Patricio

Berita Terkini