x

Resmi! Johor Darul Ta’zim Dapatkan Mantan Pemain Valencia

Senin, 19 November 2018 17:20 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM - Pekan ini, sepak bola Asia Tenggara dikejutkan dengan klub raksasa Malaysia, Johor Darul Ta’zim yang meminang pemain dengan reputasi bagus di Eropa. Pemain yang didapatkan oleh Johor Darul Ta’zim bernama Aaron Niguez.

Sebelum mendapatkan Aaron, Johor Darul Ta’zim telah mendapatkan pemain asing lain dalam diri Mauricio dos Santos Nascimento. Pemain belakang yang sebelumnya bermain untuk Lazio itu diyakini akan menambah kekuatan JDT.

Baca Juga

Jika dilihat secara saksama dari namanya, pastinya tidak asing bagi pecinta sepak bola Eropa khususnya Liga Spanyol. Pasalnya, nama pemain tersebut memiliki kemiripan dengan bintang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Usut punya usut, ternyata Aaron adalah saudara kandung dari Saul yang juga merupakan tulang punggung Timnas Spanyol. Kesamaan pada kata Niguez menjadi hal yang tak terbantahkan kalau Aaron dan Saul memiliki hubungan darah.


1. Pernah Mengenyam Pendidikan di Valencia

Saul Niguez, gelandang serang Atletico Madrid.

Sayangnya, Aaron Niguez tidak memiliki karier secermelang Saul yang sudah merasakan final Liga Champions bersama Atletico Madrid. Meski begitu, Aaron yang pernah bermain untuk klub besar seperti Valencia tetap disambut dengan hangat oleh Johor.

Baca Juga

“Johor Darul Ta’zim dengan bangga memperkenalkan Aaron Niguez sebagai pemain asing yang baru untuk musim depan. Niguez adalah produk asli akademi Valencia,” tulis Johor Darul Ta’zim dalam akun Instagram resminya.

Keterampilan Aaron yang dapat berposisi sebagai false nine, penyerang lubang, gelandang serang, dan pemain sayap akan sangat berguna bagi Johor dalam menyambut musim yang baru. Apalagi di musim depan, Johor akan bermain di Liga Champions Asia untuk pertama kalinya.   

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT