x

Sylvano Comvalius Resmi Hengkang dari Suphanburi FC, Menuju Bali United?

Selasa, 20 November 2018 00:09 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - - Striker klub sepak bola Liga 1 Thailand Suphanburi FC Sylvano Comvalius resmi hengkang pada akhir musim 2018. Akankah kembali menuju Bali United?

Comvalius mengumumkan dirinya hengkang dari Suphanburi FC melalui akun media sosial Instagram pribadinya (@sylvanosomvalius). Comvalius juga menampilkan foto berseragam Suphanburi FC.

"Mulai hari ini saya dan @suphanburifc resmi berpisah. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada klub. Terutama pada para pemain yang sudah membagikan pengalaman yang tak terlupakan," demikian tulis Comvalius.

Baca Juga

Dirinya juga menjelaskan kalau tak akan melupakan segala kenangannya ketika berkarier di Liga 1 Thailand. Karena teman-temannya mampu membuat Comvalius selalu tersenyum ketika menjalani masa-masa yang sulit.

"Saya menikmati perjuangan saat di Thailand. Saya juga ingin berterima kasih kepada pelatih fisik Suphanburi FC, Tommy, yang telah melatih saya selama empat bulan terakhir,” tambah Comvalius.

Selama berkarier di Suphanburi FC dalam mengarungi Liga 1 Thailand, Comvalius hanya bermain sebanyak tujuh kali. Bahkan tak ada satu gol pun yang dicetak striker 31 tahun ini.


1. Menuju Bali United?

Marquee Player Bali United, Sylvano Comvalius.

Banyak rumor yang beredar kalau Sylvano Comvalius siap kembali ke Bali United. Pasalnya Comvalius memiliki kenangan indah bersama Bali United pada Liga 1 musim 2017 lalu.

Selama satu musim di Bali United, Comvalius telah mencetak 37 gol. Jumlah tersebut mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Peri Sandria dengan torehan 34 gol bersama Bandung Raya (1994/1995).

Baca Juga

Bahkan dalam akun media sosialnya saja, Comvalius kerap kali mengunggah sejumlah foto atau video ketika dirinya bisa sangat perkasa dalam membela Bali United di Liga 1 2017 lalu.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Bursa TransferSuphanburi FCBola InternasionalLiga Primer ThailandSylvano Comvalius

Berita Terkini