x

Liga 1 2018 Sisakan 3 Pertandingan, Ini Tim yang Berpeluang Jungkalkan PSM dan Persija Sekaligus

Rabu, 21 November 2018 17:32 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
PSM Makassar vs Persija Jakarta

INDOSPORT. COM - Sebagai dua tim teratas yang memperebutkan gelar juara kompetisi sepak bola Liga 1 2018, PSM Makassar dan Persija Jakarta sama-sama memiliki tiga pertandingan sisa.

Bila ditelisik lebih jauh, ada satu tim yang berpeluang menjungkalkan PSM dan Persija sekaligus di tiga pertandingan sisa nanti.

PSM Makassar dan Persija Jakarta saat ini memang jadi dua tim terdepan yang sedang bersaing memperebutkan gelar juara Liga 1 2018. Hal itu sudah terlihat jelas dari tabel klasemen yang ada sampai pekan ke-31 ini.

Baca Juga

PSM Makassar kini berada di puncak klasemen dengan torehan 54 poin. Sementara Persija Jakarta, berada satu tingkat di bawahnya dengan koleksi 53 poin.

Kedua tim pun saat ini masing-masing memiliki tiga pertandingan sisa untuk menentukan siapa yang keluar sebagai juara di akhir musim nanti. Namun, bila dilihat lebih jauh, ada satu tim yang berpeluang menjungkalkan PSM dan Persija sekaligus.


1. Kekuatan Bali United

Fadhil Sausu merayakan gol yang dicetak ke gawang PSIS

Tim yang dimaksudkan tersebut adalah klub sepak bola dari Pulau Dewata, yakni Bali United. Ya, nama Bali United tertera dalam tiga pertandingan sisa yang dimiliki PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Bali United terbilang jadi tim yang cukup kuat dan berpeluang menjungkalkan PSM dan Persija. Terlebih, pada pertemuan pertama di musim ini, Bali United diketahui sukses menundukkan keduanya.

Baca Juga

Pada 11 Juli 2018, Bali United sukses menjungkalkan PSM dengan skor dua gol tanpa balas. Kala itu, sosok Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly yang jadi penjebol gawang PSM.

Berlanjut ke enam hari setelahnya, giliran Persija yang menjadi korban keganasan Bali United. Bertindak sebagai tim tamu, Bali United mampu mengandaskan perlawanan Persija dengan skor 0-2.

Baca Juga

Dari jadwal tiga pertandingan sisa, Bali United bakal berjumpa lebih dulu pada 25 November 2018 mendatang. Seminggu setelahnya, giliran Persija yang dijamu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM