x

Link Live Streaming UEFA Nations League: Portugal vs Polandia

Rabu, 21 November 2018 02:36 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Kompetisi UEFA Nations League A Grup 3 akan menyajikan partai pamungkas antara Portugal dan Polandia di Estadio D Alfonso Henriques, Portugal, Rabu (21/11/18) dini hari nanti.

Laga ini bisa dibilang tidak begitu penting bagi kedua tim. Pasalnya, sebelum laga dimulai pun hasilnya sudah dapat diprediksi: Portugal keluar sebagai juara grup, sementara Polandia finish paling bawah dan terhempas dari League A.

Portugal memang telah berhasil mengunci posisi mereka di League A sejak jauh hari, tepatnya saat Pepe dkk menahan imbang Italia 0-0 pada match sebelumnya. Sementara, bila ditarik lebih jauh, performa A Selecao memang terbilang impresif.

Baca Juga

Sementara itu, Polandia punya rekam jejak amburadul di UEFA Nations League dengan tiga laga sebelumnya selalu berakhir dengan kekalahan.

Meski kemenangan Polandia di laga ini tidak akan mengubah nasib Portugal, namun A Selecao dinilai perlu tetap menang dan menampilkan permainan apik, mengingat ini merupakan laga kandang yang mana Selecao akan disaksikan publiknya sendiri.


1. Susunan Pemain

Andre Silva berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Italia dalam laga lanjuta UEFA Nations League.

PORTUGAL (4-3-3): Beto; Ruben Dias, Joao Cancelo, Pepe, Kevin Rodrigues; Danilo Pereira, Raphael Guerreiro, Rafa; William Carvalho, Renato Sanches, Andre Silva.

POLAND (4-4-2): Wojciech Szczesny; Bartosz Bereszynski, Tomasz Kedziora, Thiago Cionek, Jan Bednarek; Mateusz Klich, Przemyslaw Frankowski, Kamil Grosicki, Piotr Zielinski; Grzegorz Krychowiak, Arkadiusz Milik.


2. Link Live Streaming UEFA Nations League: Portugal vs Polandia

Live Streaming.

Untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan UEFA Nations League antara Portugal vs Polandia yang akan berlangsung pukul 02.45 WIB tersebut, berikut link live streaming yang bisa digunakan.

1. Tvball 7 (klik di sini

2. koooragoal (klik di sini)

Peringatan! 

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran live streaming.

*Jadwal link live streaming bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.

PortugalPolandiaBola InternasionalUEFA Nations League

Berita Terkini