x

Bung Tommy Welly Sindir Pendirian Para Pelatih di Liga 2 2018

Kamis, 22 November 2018 06:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Aristo Pangaribuan dan Tommy Welly.

INDOSPORT.COMJakarta - Komentator sepak bola nasional bung Tommy Welly (Towel) memberikan sindiran kepada para pelatih klub Liga 2 musim 2018 yang dianggapnya kurang percaya diri.

Bagi bung Tommy Welly kalau pelatih-pelatih di Liga 2 2018 sebenarnya telah memiliki lisensi yang sangat bagus, yakni A dan B. Salah duanya adalah Wiganda (Persita) dan Akhyar Ilyas (Persiraja) yang mengantongi lisensi A.

"Tapi kadang materi (pemain) bagus suka masih tidak pede, gitu, lho. Masih banyak hal-hal yang membuat mereka tidak yakin karena faktor ini, itu, nonteknis, dan sebagainya," kata Tommy Welly sebagaimana video yang diunggah dalam akun media sosial Instagram pribadinya.

Baca Juga

Dirinya juga mengajak kepada para pemangku dunia sepak bola nasional untuk mendorong para pelatih ini memiliki percaya diri tinggi dalam melakoni setiap pertandingan dengan materi pemain yang telah direkrut.

"Pelatihnya bagus, belajar. Ngelatih bagus, materinya bagus, ayo di lapangan kita tunjukan siapa yang bagus. Wasit tidak perlu ikut-ikutan," tutur bung Tommy Welly.


1. Sindir PS Mojokerto Putra

Pemain PSMP Mojokerto berniat gantung sepatu

Sebelumnya komentator sepak bola nasional ini juga sedikit menyindir kiprah PS Mojokerto Putra. Dirinya menyoroti para suporter PS Mojokerto Putra yang mengibarkan mobil VW (Volkswagon).

"Tapi saya lihat secara keseluruhan babak delapan besar Liga 2 ini kiblatnya ke Jerman. Bahkan saking mengidolai Jerman, kendaraan yang digunakan pun VW, ya," kata akun @bungtowel8.

Baca Juga

Liga 2 2018 telah memasuki babak semifinal dimana empat tim akan bertarung mempertebutkan tiga tiket lolos ke Liga 1 musim 2019 mendatang, yakni Semen Padang, Kalteng Putra, Persita Tangerang, dan PSS Sleman.

Terus Ikuti Update Liga 2 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

PSS SlemanTommy WellyPelatihInstagramLiga IndonesiaLiga 2Sosial MediaPSMP Mojokerto

Berita Terkini