x

Lolos ke Semifinal Liga 2, PSS Sleman Dipuji Klub Asing

Kamis, 22 November 2018 17:32 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain PSS Sleman berselebrasi usai mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Capaian impresif berhasil diraih PSS Sleman di kompetisi sepak bola kasta kedua Liga Indonesia-Liga 2 musim 2018/2019, dimana tim asal Jawa tengah tersebut berhasil melangkah ke babak semifinal.

Kepastian tersebut didapat usai PSS Sleman mampu menang kontra Persiraja Banda Aceh, di laga terkahir babak penyisihan grup 8 besar dengan skor telak 5-0.

Baca Juga

Dalam pertandingan sepak bola yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo tersebut, Cristian Gonzales berhasil menjadi bintang usai dirinya mampu mencetak hatrrick.

Keberhasilan PSS Sleman menembus babak semifinal lantas mendapat apresiasi tinggi dari seluruh pendukung, bahkan salah satunya datang dari klub peserta Liga Malysia.

Baca Juga

Melansir dari laman media sosial, klub Kuala Lumpur FA memberikan ucapan selamat atas keberhasilan PSS Sleman dan berharap tim Elang Jawa tersebut dapat mentas di Liga 1 musim depan.

Perlu diketahui, tim Kuala Lumpur FA yang merupakan klub promosi Liga Super Malaysia saat itu pernah melakoni pertandingan kontra PSS Sleman, tepatnya dalam ajang Coppa Sleman pada Januari 2018 lalu.

Laga sepak bola tersebut berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/1/2018), dan dihadiri oleh puluhan ribu BCS yang memadatai seisi stadion.

Baca Juga

Dalam turnamen Coppa Sleman itu sendiri, PSS Sleman berhasil keluar sebagai juara setelah pada pertandingan terakhir mampu bermain imbang 0-0 melawan Kuala Lumpur FA.

Terus Ikuti Update Liga 2 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

PSS SlemanLiga Super MalaysiaLiga IndonesiaLiga 2Kuala Lumpur FA

Berita Terkini