x

Dokter Persib Beberkan Kondisi Pemain Pasca Lawan Perseru, Supardi Cedera?

Sabtu, 24 November 2018 15:51 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
M Rafi Ghani, dokter tim Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Dokter klub sepak bola Persib Bandung, Rafi Ghani membeberkan kondisi kebugaran pemain seusai pertandingan kandang kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018 menghadapi Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11/18) lalu. 

Menurut Rafi, secara keseluruhan kondisi pemain yang dibawa ke Bali dalam kondisi baik. Hanya saja Supardi Nasir dan Ghozali Siregar sempat mengalami masalah saat melakoni pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 2-2 tersebut. 

Baca Juga

"Pemain yang kemarin berangkat ke Bali Alhamdulillah rata-rata baik, cuman kemarin ada beebrapa pemain yang dapat main ada keram, Supardi Nasir dan Ghozali," kata Rafi di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (24/11/2018). 

"Tadi Supardi masih ada keluhan kita observasi dulu sampai satu sampai dua hari. Supardi keram, kaki kanannya bagian hamstring," tambahnya. 

Sedangkan, kondisi Jonathan Bauman yang sempat mengalami cedera bahu bagian kiri menurut Rafi, saat ini sudah semakin bugar. Apalagi, pemain asal Argentina tersebut memiliki motivasi yang luar biasa untuk tampil. 

Baca Juga

Bauman sendiri pada pertandingan menghadapi Perseru, menyumbangkan satu gol. Namun, golnya belum bisa membawa Maung Bandung meraih poin penuh.

"Bauman sudah bagus dan semangat untuk bisa bertanding sangat tinggi, ya Alhamdulillah untuk cedera di bagian bahunya membaik terus," jelasnya. 

Setelah menghadapi Perseru, Persib akan menghadapi Persela Lamongan pada laga tandang, 1 Desember 2018. Menurut Rafi, pada pertandingan tersebut, Supardi kemungkinan sudah bisa diturunkan kembali. 

Baca Juga

"Nanti kita lihat, Supardi mudah-mudahan tidak serius soalnya kemarin kita berhentikan dan semoga tidak serius. kalau ternyata serius, nanti dilihat (kondisinya) lawan selanjutnya," ungkapnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini