x

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Watford vs Liverpool: The Reds Pesta Gol

Sabtu, 24 November 2018 23:54 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
Selebrasi gol Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM, Inggris - Hasil pertandingan Watford vs Liverpool berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan The Reds pada laga lanjutan Liga Primer Inggris (Premier League), Sabtu (24/11/18).

Kemenangan ini tak lepas dari gol yang dicetak Mohamed Salah (67'), Trent Alexander-Arnlod (76'), dan Roberto Firmino (89').

Di laga ini Liverpool mendapat catatan kurang bagus usai Jordan Henderson mendapat kartu merah pada menit ke-82.

Baca Juga

Berkat kemenangan yang diraih Liverpool, anak asuh Jurgen Klopp berhasil mengoleksi 33 poin sejauh ini. Namun masih tetap bertahan di urutan kedua usai Manchester City juga menang.

Sedangkan Watford harus puas tak mendulang poin di mana mereka sejauh ini baru mendapatkan 20 poin dari 13 pertandingan yang sudah dijalani.


1. Babak Pertama

Manchester United vs Crystal Palace

Usai wasit meniup peluit panjang tanda dimulainya pertandingan, Liverpool langsung bergegas melancarkan serangan. Pressing ketat pun diperagakan oleh Liverpool.

Bola beberapa kali diarahkan ke trio Firmino, Salah, dan Sadio Mane. Tetapi usahanya belum menemui sasaran yang tepat sehingga skor masih sama kuat 0-0.

Watford juga kerap kali merepotkan barisan pertahanan lawan. Lewat serangan balik yang digencarkan oleh Watford tetapi tak kunjung membuahkan hasil.

Hingga akhir pertandingan babak pertama permainan kedua tim masih jual-beli serangan. Tetapi hingga wasit meniup peluit panjang tak ada skor yang berubah.


2. Babak Kedua

Selebrasi gol Mohamed Salah

Usai istirahat Livepool langsung tancap gas demi mendapatkan gol. Hal ini demi menjaga tren positif mereka di Liga Primer Inggris.

Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu oleh Liverpool datang dari kaki Mohamed Salah pada menit ke-67. Sehingga untuk sekarang ini Liverpool unggul 1-0 dari Watford.

Kemudian Liverpool berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 berkat gol yang dikemas oleh Trent Alexander-Arnold. Gol ini membuat Watford semakin tertinggal.

Liverpool semakin menjauhkan diri dari Watford berkat gol dari Roberto Firmino pada menit ke-89 sehingga The Reds berhak mendapatkan tiga poin.


3. Susunan Pemain

Watford vs Liverpool

Watford; Foster, Femenia, Mariappa, Cathcart, Masina, Doucoure, Capoue, Hughes, Pereyra, Deulofeu, Deeney.
Cadangan; Gomes, Success Chalobah, Gray, Quina, Navarro, Kabasele.

Liverpool; Alisson, Alexander-Arnold, Lovren, van Dijk, Robertson, Henderson, Wijnaldum, Shaqiri, Firmino, Mane, Salah.
Cadangan; Clyne, Fabinho, Milner, Keita, Sturridge, Mignolet, Matip.

Terus Ikuti Update Liga Primer Inggris (Premier League) dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Premier LeagueLiverpoolMohamed SalahLiga Primer InggrisWatfordRoberto FirminoLiga InggrisHasil PertandinganTrent Alexander-Arnold

Berita Terkini