x

Persija Jakarta 'Ditinggal' 1 Pemainnya Jelang Lawan Sriwijaya FC

Sabtu, 24 November 2018 15:19 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Skuat Persija Jakarta

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Persija Jakarta telah mengumumkan susunan pemain yang akan diturunkan dalam laga melawan Sriwijaya FC. Uniknya, ada satu pemain Persija yang hilang dari daftar susunan pemain tersebut.

Jadwal pertandingan kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018 pekan ke-32 memainkan laga antara Persija vs Sriwijaya. Laga ini bakal dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Sabtu (24/11/18) pukul 15.30 WIB.

Jelang menghadapi Sriwijaya, Persija telah mengumumkan skuat yang akan diturunkan. Persija mengumumkan susunan pemainnya itu lewat akun Instagram resminya.

Baca Juga

Namun, dari daftar susunan pemain dalam laga melawan Sriwijaya, ada satu sosok pemain Persija yang hilang. Pemain yang dimaksudkan tersebut ialah Rezaldi Hehanusa alias Bule.


1. Bule Cetak Gol Lawan Persela

Aksi berkelas Rezaldi Hehanusa saat minum air

Mendapati Bule tak disertakan ke dalam skuat, banyak Jakmania yang bertanya-tanya. Jakmania pun memenuhi kolom komentar akun Instagram Persija dengan pertanyaan tentang sosok Bule.

Wajar bila Jakmania mempertanyakan tentang kondisi Bule yang tak disertakan dalam laga melawan Sriwijaya. Pasalnya, Bule baru saja tampil begitu apik dalam laga terakhir Persija melawan Persela Lamongan.

Ya, pada pekan ke-31 lalu, Persija bertanding melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Karno. Pada pertandingan itu, Rezaldi berhasil menyumbangkan satu gol dan membawa Persija menang dengan skor 3-0.

Baca Juga

Persija sendiri kini memang sedang bersaing ketat dalam perburuan gelar juara Liga 1 2018. Saat gelaran Liga 1 2018 menyisakan tiga pertandingan lagi, Persija berada di urutan kedua dengan koleksi 53 poin, atau hanya terpaut satu angka saja dari pemimpin sementara, PSM Makassar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaSriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 1Rezaldi Hehanusa

Berita Terkini