x

Bobol Gawang Watford, Salah Ejek Ramos yang Kena Dugaan Doping?

Minggu, 25 November 2018 09:15 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol ke gawang Watford.

INDOSPORT.com - Kapten sepak bola klub Real Madrid, Sergio Ramos sedang dalam masa-masa penuh tekanan. Bagaimana tidak, sejumlah media santer memberitakan bahwa sang pemain sepak bola asal Spanyol itu menggunakan doping dalam permainannya.

Bukan hanya itu, media berita olahraga asal Jerman, der Spiegel juga menulis jika Ramos bahkan menggunakannya sebanyak dua kali, terutama saat final Liga Champions 2017/18 antara Liverpool vs Real Madrid. Meski situs resmi Madrid telah membantah tuduhan ini dengan serangkaian pembelaan.

Baca Juga

Namun tetap saja, kabar Sergio Ramos doping telah menyebar ke seluruh penjuru dunia dan tentu membekas di hati pencinta sepak bola internasional. Beberapa bahkan ada yang mengejek Ramos karena dianggap tidak jujur dan melanggar aturan penting dalam sebuah laga sepak bola.

Bahkan penyerang andalan Liverpool, Mohamed Salah dilaporkan ikut-ikut memberi ejekan. Hal itu terjadi saat ia melakoni laga pekan ke-13 Premier League (kasta tertinggi sepak bola Liga Inggris) 2018/19 pada Sabtu (24/11/18) lalu.

Baca Juga

Saat Liverpool menang telak 3-0 atas Watford selebrasi Salah ketika berhasil mencetak gol di menit ke-67 seolah meniru tindakan yang pernah dilakukan Ramos apabila mampu mencatatkan nama di papan skor. 

Tak ada yang tahu apa maksud dari Mo Salah melakukan selebrasi serupa Ramos tersebut. Bahkan Jurgen Klopp enggan berkomenar.

Baca Juga

Banyak juga yang beraggapan ini adalah ejekan Salah kepada orang yang telah membuatnya cedera bahu di final Liga Champions 2018 lalu. Sekadar informasi, Salah mengalami cedera dan nyaris terancam absen Piala Dunia 2018 karena berebut bola dengan kapten Real Madrid itu.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM

Real MadridLiverpoolSergio RamosMohamed SalahLiga Primer InggrisDopingLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini