x

Tak Masuk Skuat Cadangan, Egy Berpeluang Tampil di Tim Utama Lechia Gdansk?

Minggu, 25 November 2018 18:56 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri saat menjalani latihan di Polandia.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari salah satu bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri yang tengah meniti karier bersama Lechia Gdansk di kompetisi sepak bola Liga Polandia.

Dalam berita terbarunya diketahui jika nama Egy Maulana Vikri tak masuk dalam skuat tim cadangan Lechia Gdansk, yang berkompetisi di kasta keempat Liga Polandia.

Hal tersebut sedikit mengejutkan, lantaran pada pertandingan-pertandingan sebelumnya nama Egy Maulana Vikri selalu masuk dan terpilih sebagai starting eleven skuat Lechia Gdansk II.

Baca Juga

Termasuk dalam pertandingan terakhir, di mana Egy Maulana turtut ambil bagian saat membantu Lechia Gdansk II mengalahkan pemuncak klasemen sementara di kompetisi sepak bola kasta keempat Polandia, Gryf Slupsk.

Dalam pertandingan yang berlangsung  di Lapangan 29 Traugutta, Gdansk, Sabtu (17/11/18) tersebut, Egy Maulana Vikri berhasil menyumbangkan satu assist dan menghantarkan Lechia Gdansk II menang 4-1.


1. Kemungkinan Tampil dengan Tim Utama

Penampilan Egy Maulana Vikri di laga Lechia Gdansk vs Gedania Gdansk

Ketidakmunculan nama Egy Maulana Vikri dalam skuat Lechia Gdansk II, menimbulkan sejumlah spekulasi jika pemain kelahiran Asam Kumbang tersebut akan segera debut di kasta teratas Liga Polandia musim ini.

Hal tersebut semakin kuat lantaran dalam pertandingan yang dijalani Egy Maulana Vikri, sang pelatih tim utama Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec datang langsung untuk memantau permainan anak-anak mudanya.

Terlebih dalam pertandingan tersebut, Egy Maulana mampu tampil gemilang dan sukses membantu Lechia Gdansk II meraih kemenangan telak, yang semakin menguatkan kemungkinan jika Egy bakal melakoni debut di Liga Polandia.

Baca Juga

Lechia Gdansk sendiri akan melakoni partai panas dalam laga lanjutan Liga Polandia pekan ke-16 pada Senin (26/11/18) dini hari WIB, kontra pesaing terdekat Jagiellonia Białystok yang kini tengah duduk di peringkat kedua.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.