x

Lawan Persib Bandung, Persela Lamongan ‘Manfaatkan’ Beckham?

Kamis, 29 November 2018 15:51 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan menjalani pertandingan tandang pada pada pekan ke-33 kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 2018, Sabtu (01/12/18), di Stadion Surajaya, Lamongan.

Maung Bandung dipastikan tidak akan diperkuat Supardi Nasir yang mengalami cedera. Meskipun begitu, pelatih Mario Gomez dapat bernapas lega sebab Febri Hariyadi sudah siap tampil di laga melawan Persela Lamongan.

Febri Haryadi sebelumnya terpaksa absen di beberapa pertandingan terakhir Persib Bandung karena harus membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Baca Juga

Kembalinya Febri Hariyadi lantas tidak membuat Persib Bandung di atas angin. Mereka patut mewaspadai Persela Lamongan yang memiliki rekor kandang apik.

Terlebih lagi, Persela Lamongan ingin ‘memanfaatkan’ sosok Beckham Putra Nugraha, bintang Persib Bandung U-19 yang baru saja meraih juara Liga 1 U-19 2018.


1. Persela Lamongan Sulit Turunkan Kakak Beckham?

Gian Zola memegang syal klub barunya, Persela Lamongan.

Ya, pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, berencana akan menurunkan kakak dari Beckham Putra Nugraha, yakni Gian Zola. Gian Zola akan diandalkan untuk menggantikan striker asing Loris Arnaud yang absen karena hukuman kartu merah.

Namun demikian, Persela Lamongan masih berpikir ulang untuk menurunkan kakak Beckham Putra Nugraha tersebut.

Hal itu berkaca dari beberapa klub sepak bola di Liga 1 yang menyertakan persyaratan dalam klausul kontrak tidak menurunkan pemain yang dipinjamkan.

Baca Juga

Gian Zola baru bergabung ke Persela Lamongan pada pertengahan Liga 1 musim ini. Ia hengkang dengan status pinjaman setelah gagal mendapatkan kesempatan bermain bersama Persib Bandung.

Sementara itu, Persib Bandung tidak lagi berpeluang merebut juara Liga 1 2018. Mereka juga telah kehilangan tiket untuk berkompetisi di AFC Cup musim depan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

Persib BandungPersela LamonganGian ZolaLiga IndonesiaBeckham Putra NugrahaLiga 1

Berita Terkini