x

Presiden Real Madrid Rela Jual Varane Demi Datangkan 2 Bek incarannya

Jumat, 30 November 2018 21:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Presiden klub sepak bola Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan rela melego pemain bintangnya, Raphael Varane untuk mendatangkan dua bek incaran El Real.

Varane merupakan bek yang membantu Prancis menyabet gelar juara Piala Dunia 2018. Ia juga sosok penting Real Madrid mempertahankan gelar Liga Champions musim lalu.

Bahkan, Varane juga masuk nominasi dan dinilai sebagai pemain terfavorit untuk mendapatkan penghargaan Ballon d'Or 2018.

Baca Juga

Namun, sejauh musim ini, penampilan Varane disebut menurun. Varane dinilai membuat banyak kesalahan di lini belakang Real Madrid.

Dilansir dari portal berita olahraga Don Balon, Perez dikabarkan akan menjual pemain asal Prancis tersebut jika ada tim yang mengajukan tawaran 80 juta Euro.

Dan klub sepak bola Manchester United sedang memantau perkembangan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Baca Juga

Nah, untuk menggantikan peran vital Varane di lini belakang Real Madrid, Perez akan menginvestasikan hasil penjualannya itu kepada dua bek incarannya.

Perez ingin sekali Madrid mendatangkan bek Inter Milan dan pemain muda Ajax Amsterdam, Milan Skriniar atau Matthijs De Ligt.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferReal MadridInter MilanAjax AmsterdamFlorentino PerezRaphael VaraneLiga Spanyol

Berita Terkini