x

Widodo C Putro Mundur, Pelatih PSM Makassar Kebingungan

Jumat, 30 November 2018 02:16 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Widodo Cahyono Putro mendadak mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Bali United. Keputusan itu pun mengundang sorotan, termasuk dari Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Pelatih asal Belanda ini mengaku kaget mendengar keputusan Widodo yang mengundurkan diri menjelang berakhirnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018.

Ya, Bali United diketahui tinggal menyisakan dua pertandingan musim ini termasuk partai penting melawan Persija Jakarta. 

Baca Juga

Meski demikian Robert Alberts menilai jika hal itu merupakan keputusan yang pasti sudah dipertimbangkan secara matang oleh Widodo. Robert pun tetap mengapresiasi keputusan tersebut.

"Saya belum pernah melihat pelatih mengundurkan diri saat kompetisi masih menyisakan dua pertandingan. Ya, itu situasi yang unik," ungkapnya kepada awak media yang menanyakan perihal tersebut, Kamis (29/11/18).

Bali United dijadwalkan bakal menjamu Persija Jakarta, Minggu (02/11/18). Di laga ini Serdadu Tridatu dipastikan tak lagi dipimpin oleh Widodo. 

Perannya akan digantikan oleh Eko Purdjianto yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih Bali United. 

Terkait hal itu, Robert Alberts menilai jika Bali United tetap akan memberikan perlawanan sengit kepada tamunya, Persija Jakarta.

Baca Juga

"Saya yakin Bali United tidak terpengaruh karena materi mereka bagus dan tetap akan memberikan tontonan menarik," pungkasnya.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.
Persija JakartaWidodo C. PutroPSM MakassarRobert Rene AlbertsBali UnitedLiga Indonesia

Berita Terkini