x

4 Pemain yang Bakal Bersinar pada Laga Persela vs Persib

Sabtu, 1 Desember 2018 12:06 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Siluet 4 pemain Persela Vs Persib

INDOSPORT.COM – Pertandingan antara Persela Lamongan vs Persib Bandung pada pekan ke-33 kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 2018 berlangsung hari ini, Sabtu (01/12/18), di Stadion Surajaya, Lamongan.

Persib Bandung telah mengibarkan bendera putih dalam perebutan gelar juara Liga 1 musim ini dengan Persija Jakarta dan PSM Makassar. Mereka kini tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara.

Sementara itu, kondisi sebaliknya dialami oleh tuan rumah Persela Lamongan. Klub sepak bola berjuluk Laskar Joko Tingkir masih belum benar-benar aman dari ancaman degradasi.

Baca Juga

Kemenangan menjadi kunci utama pasukan Aji Santoso untuk mengamankan tempat di Liga 1 musim depan. Selain itu, laga terakhir di Stadion Surajaya, Lamongan tentu tidak ingin diakhiri dengan kekalahan.

Persib Bandung akan kembali diperkuat dua pemain sepak bola asingnya. Terakhir kali menurunkan Ezechiel N’Douassel dan Jonatan Bauman sebagai starter, Maung Bandung sukses memutus rekor kandang Bhayangkara FC.

Baca Juga

Fakta-fakta tersebut bakal membuat pertandingan sepak bola sore nanti semakin panas. Sejumlah pemain akan menunjukkan kemampuan terbaik mereka untuk membawa timnya meraih poin maksimal.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 4 pemain sepak bola yang bakal bersinar pada laga Persela Lamongan vs Persib Bandung.


1. 1. Saddil Ramdani

Bintang Persela Lamongan, Saddil Ramdani.

Saddil Ramdani kembali membela Persela Lamongan usai tidak tampil bagi Timnas Indonesia di turnamen sepak bola Piala AFF 2018 lalu. Ia telah bermain dalam tiga pertandingan terakhir Laskar Joko Tingkir.

Baca Juga

Absennya stiker asing Loris Arnaud diyakini akan menjadi kesempatan bagi Saddil Ramdani untuk bersinar. Duetnya di sisi sayap bersama Fahmi Al-Ayyubi dapat menjadi ancaman bagi lini pertahanan Persib Bandung yang ditinggal Supardi Nasir.

Saddil Ramdani tidak hanya cepat, ia punya kemampuan dalam mengeksekusi bola-bola mati. Eks pemain Timnas Indonesia U-19 ini bisa sewaktu-waktu mengancam lewat tembakan jarak jauh.


2. 2. Febri Hariyadi

Febri menggiring bola dalam pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Febri Hariyadi telah lama absen dari Persib Bandung. Ia terakhir bermain saat Persib Bandung bermain imbang 1-1 dengan Bali United pada pekan ke-28.

Kembalinya pemain sepak bola bernomor punggung 13 ini dari Timnas Indonesia bakal menambah daya dobrak pasukan Mario Gomez di sisi sayap.

Baca Juga

Duel di sektor flank akan semakin sengit dengan adanya pertarungan Febri Hariyadi dan Saddil Ramdani. Keduanya bisa jadi akan ‘saling sikut’ atau bersaing untuk menunjukkan kualitas masing-masing.

Febri ‘Bow’ Hariyadi musim ini baru tampil sebanyak 16 kali bagi Maung Bandung dengan koleksi 1 gol dan 3 assist.


3. Bauman dan Dendy

Jonathan Bauman merayakan golnya ke gawang Persija Jakarta.

3. Jonathan Bauman

Jonathan Bauman akan kembali ditemani Ezechiel N’Douassel di lini depan Persib Bandung. Terakhir kali keduanya diturunkan bersamaan sejak menit awal, Persib Bandung sukses memutus rekor kandang Bhayangkara FC.

Penampilan gemilang tersebut berpeluang mereka ulangi untuk memutus rekor kandang Persela Lamongan di Stadion Surajaya.

Pemain sepak bola asal Argentina ini pada putaran pertama sukses mencetak gol semata wayang Persib Bandung ke gawang Persela Lamongan. Ia tentu telah hafal cara mengebol jala tim Laskar Joko Tingkir.

Baca Juga

4. Dendy Sulistyawan

Absennya bomber Loris Arnaud praktis membuat Dendy Sulistyawan bakal diandalkan oleh pelatih Aji Santoso sebagai juru gedor.

Sejak kembali ke Persela Lamongan dengan status pinjaman pada pertengahan musim lalu, Dendy Sulistyawan sukses mengemas 8 gol. Torehan tersebut menjadi bukti bahwa ia masih layak disebut sebagai salah satu striker lokal yang haus gol.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

Persib BandungPersela LamonganFebri HariyadiLiga IndonesiaDendy SulistyawanSaddil RamdaniLiga 1Jonathan BaumanTRIVIA

Berita Terkini