x

Diminta Kembali Latih Timnas Indonesia, Ini Jawaban Dingin Luis Milla

Sabtu, 1 Desember 2018 06:50 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Luis Milla resmi diperpanjang tangani Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Masalah kontrak eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla selalu menjadi topik hangat untuk diperbicangkan oleh para pecinta sepak bola Indonesia.

Apalagi mendengar pengakuan dari Mantan Deputi Sekjen PSSI, Fanny Irawan, mengaku bahwa Luis Milla sudah menandatangani kontrak bersama Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018 mendatang.

Namun, Fanny kembali mengatakan adanya ketidakjelasan nasib membuat Luis Milla akhirnya tidak kunjung datang ke Jakarta untuk melatih Timnas Indonesia.

Baca Juga

Mendengar pengakuan Fanny ditambah permainan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, yang bahkan kita tak bisa lolos ke semifinal dan tertahan di posisi keempat klasemen akhir Grup B, para pecinta sepak bola nasional tentu semakin berharap pada Luis Milla.

Baca Juga

Hal ini terlihat dalam akun resmi Twitter milik Luis Milla yang ternyata diserang oleh beberapa netizen yang mengharapkan dirinya mau kembali melatih Timnas Indonesia. Seperti apa jawabannya?


1. Jawaban Luis Milla Kembali Latih Timnas Indonesia

Bayu Eka Sari Teguh (Bang Bes) dan Luis Milla.

Beramai-ramai, netizen mengunggah tweet langsung ke Luis Milla yang berisi harapan pelatih asal Spanyol itu kembali melatih Timnas Indonesia. Seperti yang dilakukan oleh akun Twitter bernama @ArinzaHaiqal.

"Berharap kau kembali, pelatih @Luismillacoach," dalam bahasa Inggris disertai video gol Stefano Lilipaly dalam salah satu pertandingan Asian Games 2018 lalu.

Baca Juga

Luis Milla ternyata memberikan jawabannya untuk tweet dari @ArinzaHaiqal tersebut. "Thank You!" tulis Luis Milla kepada akun salah satu pecinta sepak bola nasional tersebut.

Ikuti Terus Berita Timnas Indonesia dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

PSSITwitterTimnas IndonesiaLuis MillaLiga IndonesiaSosial MediaPiala AFF 2018

Berita Terkini