x

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Southampton vs Manchester United: Hampir Kalah!

Minggu, 2 Desember 2018 02:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Southampton vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Pertandingan kasta tertinggi sepak bola Inggris, Premier League, antara Southampton vs Manchester United di Stadion St Mary's, Minggu (02/12/18) dini hari baru saja selesai dilakukan.

Kedua tim sama-sama memiliki target maksimal untuk pertandingan ini. Dengan Southampton bermain sebagai tuan rumah dan Manchester United mencoba bangkit memperbaiki penampilan mereka.

Pertarungan sengit terlihat sejak babak pertama dimulai, dengan sebanyak empat gol tercipta. Dua gol dari Southampton dan dua gol dari Manchester United.

Baca Juga

Babak kedua berjalan lebih alot, dengan Southampton vs Manchester United bermain tertutup. Meski Southampton terus menekan, laga pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Langsung saja, INDOSPORT coba berikan laporan hasil pertandingan Southampton vs Manchester United kepada Anda yang belum sempat menyaksikannya secara langsung.


1. Babak Pertama

Para pemain Southampton merayakan gol ke gawang Manchester United.

Manchester United mencoba untuk mengambil alih jalannya bola, namun mereka sering menemui jalan buntu hingga Southampton mendapatkan peluang pertama mereka yang berbuah gol pada menit ke-13.

Stuart Armstrong berhasil menyelesaikan umpan manis Martins OBafemi di kotak penalti. De Gea gagal menghentikan sepakan kencang yang mengarah ke pojok tiang jauh, kedudukan 1-0.

Baru saja Manchester United menarik nafas usai kebobolan, De Gea harus kembali memungut bola dari dalam gawangnya pada menit ke-22, Cedric melepaskan tembakan bebas yang melengkung, 2-0 untuk tuan rumah.

Hanya butuh 10 menit untuk Setan Merah mencetak gol pertama mereka di laga ini lewat penyelesaian apik dari Romelu Lukaku. Marcus Rashford memberi bola ke area yang kosong sebelum disambut oleh Lukaku.

Jelang memasuki menit ke-40, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan Ander Herrera yang meneruskan umpan tarik Rashford di depan gawang, skor 2-2 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga

2. Babak Kedua

Para pemain Manchester United merayakan gol Ander Herrera ke gawang Southampton.

Babak kedua dimulai dan diharapkan lebih bersemangat dari babak pertama. Namun, itu tidak terlihat sama sekali dari permainan kedua tim, keduanya bermain menutup.

Meski terlihat saling tertutup, Southampton sesekali mencoba untuk melakukan serangan dan itu cukup merepotkan. Bahkan seperti pada menit ke-63, Obafemi harus dijatuhkan di kotak penalti karena pergerakannya, beruntung tidak ada penalti.

Southampton kembali menekan Manchester United dan mendapat peluang emas pada menit ke-75. Saat Nathan Redmond melakukan penetrasi dari sisi kanan, namun, sayang dia gagal menyelesaikan peluang dengan sempurna.

5 menit berselang, Redmond kembali mengancam gawang Manchester United, dengan melepaskan sepakan keras. Beruntung, De Gea berhasil menepis bola tersebut dengan hanya satu tangan.

Baca Juga

Di akhir laga, bukannya meningkatkan tensi serangan, Manchester United malah harus kehilangan Lukaku sementara waktu karena mendapat perawatan medis di pinggir lapangan. Hingga pertandingan berakhir, skor imbang 2-2 pun bertahan.


3. Susunan Pemain Southampton vs Manchester United

Prediksi pertandingan Southampton vs Manchester United

Southampton:

McCarthy; Valery, Yoshida, Vestergaard, Stephens; Cedric, Lemina, Hojbjerg, Armstrong, Obafemi, Redmond

Manchester United:

David De Gea; Young, Jones, Matic, Shaw; McTominay, Fellaini, Herrera, Pogba, Rashford; Lukaku

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Inggris dan Seputar Liga Primer Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedSouthamptonLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini