x

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Tottenham Hotspur

Minggu, 2 Desember 2018 16:14 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
Prediksi Arsenal Vs Tottenham

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Inggris, Premier League akan kembali memainkan pertandingan yang seru dan menarik pada akhir pekan ini. Salah satunya adalah Arsenal vs Tottenham Hotspur yang diprediksi akan berjalan dengan sengit.

Super big match akan tersaji di malam nanti dan bagi Arsenal inilah pertandingan yang sangat dinantikan. Pasalnya, inilah derbi London utara yang selalu berjalan ketat dan kali ini Arsenal akan diuntungkan dengan statusnya sebagai tuan rumah.

Baca Juga

Terlebih Arsenal yang sudah beberapa pertandingan tidak terkalahkan pasti ingin memperpanjang rekor tersebut. Kemenangan adalah hal wajib agar bisa merangsek ke posisi 2 dalam klasemen sementara Premier League.

Sementara itu Tottenham Hotspur juga diyakini akan bermain habis-habisan meski kali ini bakal bermain tandang. Jika menang, Tottenham Hotspur dapat menggeser posisi Arsenal di klasemen karena hanya terpaut tiga angka saja,

Prediksi Arsenal Vs Tottenham

Player to Watch

Pierre-Emerick Aubameyang – Arsenal

Penyerang yang sedang bersaing di jalur topskor ini diyakini akan berusaha untuk menambah perbendaharaan golnya. 8 gol yang sudah tercipta di musim ini diyakini telah menjadi pencapain yang fantastis bagi Aubameyang.

Kecepatan dan ketajaman yang dimiliki Aubameyang merupakan kelebihan yang akan menjadi andalan bagi Arsenal untuk mendulang banyak gol. Pemain asal Gabon ini harus diwaspadai gerak-geriknya oleh lini pertahanan Spurs.

Harry Kane – Tottenham Hotspur

Jika Arsenal memiliki Aubameyang, maka Tottenham Hotspur mempunyai Harry Kane. Di musim ini, Kane sudah mmenunjukan kalau dirinya siap bersaing di persaingan sepatu emas Inggris musim ini dengan tujuh golnya.

Kane merupakan tipe pemain yang sulit dijaga karena memiliki positioning yang baik ssehingga sering tak terdeteksi oleh lawannya. Satu-satunya cara untuk mematikan Kane adalah dengan memutus aliran bola yang mengalir padanya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM.

Premier LeagueArsenalTottenham HotspurLiga Inggris

Berita Terkini