x

Menang atas Everton, Begini 'Sombongnya' Striker Liverpool Mohamed Salah

Senin, 3 Desember 2018 08:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mohamed Salah berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Cardiff City.

INDOSPORT.COM – Bintang klub sepak bola Liverpool, Mohamed Salah, memiliki ambisi besar yang akan dilakukan dan diraihnya bersama tim besutan Jurgen Klopp.

Target yang menjadi ambisi besar  Salah ialah memenangkan semua trofi bersama The Reds, termasuk gelar juara Premier League Inggris dan Liga Champions setelah sebelumnya gagal meraihnya padahal tinggal satu langkah lagi.

"Target saya musim lalu tidak hanya untuk memecahkan rekor mencetak gol di Premier League, tetapi juga untuk memenangkan Liga Champions yang gagal kami raih. Ini sepak bola dan kami harus bisa menerima itu semua,” ucap Salah kepada portal berita olahraga, Sky Sports.

Baca Juga
Mohamed Salah

“Tujuan utama adalah memenangkan trofi dengan Liverpool, itu akan berdampak sangat besar bagi tim. Untuk kota, untuk para pemain dan untuk para penggemar. Saya pikir musim ini kita akan melakukan sesuatu.”

“Kami akan memainkan pertandingan terakhir di Anfield pada 12 Mei, kami akan berjuang keras untuk memenangkan Liga Premier. Saya berharap kami adalah pemenang setelah matchday terakhir,” tutupnya.

Liverpool kini mengantongi 36 poin dan berada di belakang Manchester City dengan selisih dua poin di klasemen Premier League, usai menang atas Everton 1-0 pada Minggu (02/12/18) kemarin.

Baca Juga

Sedangkan pada klasemen Liga Champions Grup C, The Reds berada diurutan ketiga dengan enam poin dan terancam tak lolos babak 16 besar jika kalah dari Napoli pada 12 Desember mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Premier LeagueLiverpoolMohamed SalahDerby MerseysideLiga Inggris

Berita Terkini