x

Ditanya Favorit Juara Liga 1 2018, Bintang Persebaya Beri Jawaban Mengejutkan

Senin, 3 Desember 2018 15:27 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Osvaldo Haay dalam sesi latihan Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2018 sebentar lagi akan berakhir. Hal tersebut ditandai dengan menyisahkan satu pekan lagi pertandingan untuk menentukan juaranya.

Kandidat juara untuk kompetisi ini juga belum bisa ditentukan. Meski begitu setidaknya sudah mengerucut siapa tim kandidat juara itu.

Ada dua tim yang berpeluang menyabet juara Liga 1 musim ini yakni PSM Makassar dengan torehan total poin 57 dan Persija Jakarta dengan total poin 59.

Baca Juga

Melihat dua tim itu secara otomatis pada Liga 1 musim ini setidaknya sudah dapat dipastikan bakal muncul juara baru.

Namun meskipun hingar-bingar untuk memperebutkan juara Liga 1 musim ini kian ramai, nyatanya hal tersebut tidak berpengaruh bagi pemain sepak bola di Persebaya Surabaya asal Papua, Osvaldo Haay.

Pemain sepak bola yang mengagumi Manchester City ini mengaku tidak peduli dengan kandidat dan siapa nantinya tim yang bakal ditasbihkan menjadi kampiun Liga 1 musim ini.

Baca Juga

“Soal juara saya tidak peduli, saya tidak pedulikan tim lain sekarang yang saya pedulikan tim saya ini Persebaya Surabaya," ujar Osvaldo Haay.

Ya, keputusannya untuk fokus kepada Bajul Ijo lantaran ingin memberikan yang terbaik hingga akhir musim. Selain itu baginya turut membantu Bajul Ijo naik peringkat dari posisi klasemen pun menjadi fokus kedua mantan pemain Persipura Jayapura itu.

“Saya lebih peduli dengan tim saya sendiri agar bisa naik kepapan atas,” tegas Osvaldo Haay.

Baca Juga

Perlu diketahui, Persebaya Surabaya sementara ini berada di peringkat enam klaesemen sementara Liga 1 2018 dengan torehan 47 poin. Selanjutnya mereka akan menjamu PSIS Semarang di pekan terakhir Liga 1 2018 pada Sabtu (08/12/18) mendatang.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaPersija JakartaPSM MakassarLiga IndonesiaOsvaldo HaayLiga 1

Berita Terkini