x

Umuh Muchtar Ungkap Alasan Mengejutkan Mengapa Persib Akan Pecat Mario Gomez

Senin, 3 Desember 2018 09:28 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Roberto Carlos Mario Gomez kemungkinan akan didepak dari Persib.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez kemungkinan besar akan meninggalkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada musim depan. Itu diungkapkan langsung oleh manajer Persib, Umuh Muchtar.

Menurut Umuh, manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan segera memutus kontrak Gomez setelah pertandingan terakhir Liga 1 2018 kontra Barito Putera, Minggu (09/12/18).

Tak hanya Gomez seorang, Umuh juga akan memutus kerja samanya dengan asisten pelatih Persib, Fernando Soler. Keputusan itu diambil setelah hasil diskusinya dengan PT. PBB.

Baca Juga

"Kalau untuk pelatih, mohon maaf, ini tentu harus keputusan semua. Untuk Mario Gomez ya kemungkinan besar dilepas termasuk asistennya Fernando Soler," ujar Umuh, dikutip dari Vikingpersib.


1. Alasan Mario Gomez Dilepas

Manajer Persib, Umuh Muchtar saat ditemui di Stafion Si Jalah Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (03/10/2018).

Salah satu petinggi di Persib ini juga turut menjelaskan mengapa manajemen PT. PBB memilih untuk mendepak Mario Gomez dari kursi kepelatihan.

Menurut Umuh, pelatih berkebangsaan Argentina tersebut sempat memiliki masalah dengan manajemen Persib. Karena Gomez juga pernah meminta agar tidak ada sosok Glenn Sugita di Persib pada musim depan.

Baca Juga

"Dia (Gomez) sudah ada masalah dengan Pak Glenn. Dia tidak mau ada Pak Glenn kalau tetap di Persib. (Tindakan) itu jelas salah, karena Pak Glenn adalah Dirut PT PBB," tutup Umuh.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

Persib BandungUmuh MuchtarGlenn SugitaLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini