x

4 Deretan WAGs Paling Seksi di Premier League

Selasa, 4 Desember 2018 11:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM – Dari Victoria Beckham hingga Shakira, istri dan kekasih pemain sepak bola sering memiliki lampu sorot mereka sendiri. Dianggap sebagai bagian dari karier sang bintang, WAGs merupakan aspek penting dalam kehidupan seseorang diluar lapangan.

Dengan kehidupan profil tinggi disertai dengan lampu sorot yang mencerminkan sisi glamour, WAGs biasanya dilatarbelakangi oleh model, artis atau atlet juga.

Di Premier League, WAGs sering terlihat di kerumunan, bersorak untuk mendukung pasangan mereka selama pertandingan berlangsung.

Baca Juga

Beberapa wartawan selalu mencari tahu di mana mereka berada, apa yang mereka kenakan dan bagaimana kehidupan mereka di dalam dan di luar lapangan.

Menyadur dari Fox Sports, INDOSPORT telah menyajikan lima nama WAGs yang paling menjadi sorotan di Liga Primer Inggris. Berikut ulasannya


1. Ruby Mae - Dele Alli

Ruby Mae, kekasih dari bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli adalah salah satu pemain muda terbaik di Liga Primer Inggris saat ini. Meskipun baru berusia 22 tahun, Alli telah bermain di Piala Dunia 2018 dan sangat mengesankan saat ia membantu The Three Lions mencapai semifinal.

Dalam kehidupan pribadinya, ia berkencan dengan model bernama Ruby Mae selama beberapa tahun dan keduanya telah berbagi hubungan yang sangat penuh kasih, dengan Mae sering menunjukan rasa cinta kepada Alli di akun Instagram-nya.

Tak hanya itu, Mae juga kerap memposting kehebatan dirinya di dunia hiburan dengan membintangi di berbagai iklan untuk merek bergengsi seperti Chanel dan Dolce & Gabbana.

Edurne Garcia - David De Gea

Caption

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, memiliki seorang kekasih yang berprofesi sebagai penyanyi dan aktris di Spanyol, Edurne Garcia.

Edurne telah aktif di panggung hiburan sejak 2006 dan telah merilis enam album, dengan debut self-titled-nya ditahun yang sama sebagai rilisnya yang paling sukses dan mendapatkan platinum.

Pasangan romantis ini telah berkencan selama enam tahun terhintung sejak 2012 dan saling memberikan dukungan di sosial media masing-masing.


2. Amine Gulse - Mesut Ozil

Miss Turki 2014, Amine Gulse dan juga kekasih Mesut Ozil.

Mesut Ozil memiliki seorang kekasih yang pernah menjadi Miss Turki 2014, Amine Gulse, yang dinobatkan sebagai perempuan paling cantik di negeri tersebut

Wanita yang lahir dan dibesarkan di Gothenburg, Swedia merupakan keturunan dari seorang ayah berdarah Turkmen-Irak dan ibu asli Turki. Gulse yang bermata biru kemudian pindah ke Istanbul, di mana ia mulai menjadi model sebelum dinobatkan sebagai ratu kecantikan negaranya.

Pada 2014, Gulse bertemu Ozil, dan keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama, yang kemudian memutuskan untuk menjadi hubungan sebagai sepasang kekasih.

Saat ini Gulse berprofesi sebagai model, dan aktris ini sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan pemain bernomor punggung 10 itu. Miss Turki yang berdomisili di Istanbul harus terpaksa berkomunikasi secara jarak jauh dengan Ozil yang berada di London.

Sarah Kohan - Javier Hernandez

Sarah Kohan, kekasih Chicharito

Javier "Chicharito" Hernandez saat ini bermain untuk West Ham United telah menjalin sebuah hubungan percintaan dengan seorang model dan travel blogger, Sarah Kohan.

Sarah merupakan perempuan cerdas yang merupakan lulusan sarjana hukum. Fakta unik dari kekasih pemain Meksiko tersebut ialah, perempuan muda itu mengaku memiliki hobi telanjang.

Sarah baru mulai berkencan dengan Chicharito saat persiapan Piala Dunia 2018 dan tidak jelas bagaimana dan di mana mereka bertemu

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

Mesut OzilJavier HernandezDavid de GeaEdurne GarciaWAGsAmine GulseDele AlliRuby MaeBerita Transfer

Berita Terkini