x

Jika Roberto Carlos Jadi Datang, Ini Dia Pemain Bali United yang Paling Bahagia

Selasa, 4 Desember 2018 13:39 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
Roberto Carlos Ingin Latih Bali United?

INDOSPORT. COM - Legenda sepak bola Brasil, Roberto Carlos baru-baru ini diketahui melamar untuk menjadi pelatih Bali United. Ada satu pemain Bali United yang akan paling beruntung jika hal itu sampai benar-benar terjadi.

Ya, posisi kursi pelatih Bali United kini sedang kosong menyusul mundurnya Widodo Cahyono Putro. Kini, jabatan pelatih di Bali United dipegang oleh sang caretaker, Eko Purdjianto.

Kosongnya kursi pelatih Bali United tersebut ternyata terdengar hingga ke telinga legenda sepak bola Brasil, Roberto Carlos. Bahkan, Carlos sampai mengajukan dirinya untuk menjadi pelatih Bali United musim depan.

Baca Juga

Bila pengajuan diri Carlos sampai diterima, tentu ada satu pemain Bali United yang akan sangat diuntungkan. Terutama melihat reputasi Carlos yang terkenal sebagai pemain dengan kemampuan sepakan bebas kelas wahid.


1. Eksekutor Free Kick Bali United

Fadhil Sausu merayakan gol yang dicetak ke gawang PSIS

Ada satu pemain Bali United yang bakal sangat diuntungkan dengan kehadiran Roberto Carlos. Pemain yang dimaksudkan tersebut ialah kapten dari Bali United, Fadhil Sausu.

Sebagai informasi, sosok Fadhil selama ini kerap ditunjuk sebagai eksekutor utama sepakan bebas dari Bali United. Bila Roberto Carlos sampai jadi datang, kemungkinan besar kualitas Fadhil sebagai eksekutor tendangan bebas akan meningkat.

Seperti yang kita ketahui bersama, semasa masih aktif bermain dulu, Roberto Carlos terkenal dengan tendangan geledeknya dalam mengeksekusi tendangan bebas. Kualitas sepakan kaki kiri Roberto Carlos bahkan pernah membuat sekelas Fabien Barthez terdiam dalam sebuah laga internasional antara Brasil vs Prancis pada 1997 silam.

Baca Juga

Melihat reputasi Roberto Carlos itu, ia tentu bakal menularkan keahlian dan pengalamannya dalam melakukan sepakan bebas kepada skuat asuhannya. Terutama bila jadi gabung ke Bali United, sosok Fadhil yang juga mengandalkan kaki kiri tentu akan sangat beruntung mendapat arahan langsung dari Roberto Carlos.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

BrasilRoberto CarlosBali UnitedLiga Indonesia

Berita Terkini