x

Momen Menarik Red Carpet Ballon d’Or 2018: Modric Boyong Keluarga, Mbappe Ngarep

Selasa, 4 Desember 2018 05:27 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
Luka Modric bersama keluarganya saat di red carpet Ballon d'Or.

INDOSPORT.COM – Malam gala Ballon d’Or 2018 Senin (03/12/18) atau Selasa (04/12/18) dini hari WIB di The Grand Palais, Paris, Prancis diawali dengan acara red carpet untuk menyambut sejumlah bintang sepak bola dunia.

France Football sebagai penyelenggara acara penghargaan Ballon d’Or telah mengumumkan lima pemain yang masuk nominasi final. Kelima kandidat tersebut ialah Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan Raphael Varane.

Baca Juga

Jurnalis Sky Sport, Alessandro Alciato, mengatakan bahwa sejumlah bintang ternama tidak akan hadir ke acara gala Ballon d’Or. Salah satunya ialah Cristiano Ronaldo.

Meskipun begitu, acara red carpet Ballon d’Or tetap berlangsung meriah. Sejumlah nama tenar pesepak bola dunia tampil elegan dengan setelan jas rapi.

Tidak hanya sendiri, mereka hadir bersama rekan setim atau senegaranya. Ada pula yang turut memboyong keluarga sebagai bentuk kepercayaan diri di Ballon d’Or tahun ini.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum momen menarik red carpet Ballon d’Or 2018.


1. Modric Pede, Griezmann Berharap yang Terbaik

Antoine Griezmann saat di red carpet Ballon d'Or.

1. Luka Modric Boyong Keluarga

Tidak seperti kandidat lainnya, Luka Modric memboyong seluruh anggota keluarganya di gala Ballon d’Or 2018. Ia mengajak istrinya, Vanja Bosnic, dan ketiga buah hatinya.

Luka Modric merasa terhormat bisa masuk dalam kandidat peraih Ballon d’Or 2018. Ia siap 'berperang' dan percaya akan meraih trofi tahun ini.

Baca Juga

2. Antoine Griezmann Akhirnya Datang

Sempat dikabarkan absen, Antoine Griezmann akhirnya datang ke gala Ballon d’Or 2018. Ia hadir bersama rekan-rekan senegaranya.

Striker klub Atletico Madrid ini menyempatkan diri menyapa penggemar cilik dengan memberikan tanda tangan. Antoine Griezmann mengaku siap menerima hasil Ballon d'Or tahun ini.


2. Mbappe Bagi Jersey, Ronaldo Absen

Kylian Mbappe saat di red carpet Ballon d'Or.

3. Kylian Mbappe Ngarep Trofi

Kylian Mbappe datang dengan setelan jas dengan dasi kupu-kupu. Ia menyempatkan berswafoto dan memberikan tanda tangan di atas jersey kepada seorang penggemar.

Pemain muda PSG dan Timnas Prancis ini berharap bisa pulang membawa trofi. Akankah Kylian Mbappe mewujudkan mimpinya?

4. Tidak Ada Ronaldo

Cristiano Ronaldo tampak tidak terlihat dalam acara red carpet. Seperti dugaan sebelumnya, ia absen pada gala Ballon d’Or kali ini.

Meskipun begitu, sejumlah bintang sepak bola, pelatih, dan presiden klub turut terlihat di acara red carpet, seperti Gianluigi Buffon, Wendie Renard (pesepak bola wanita Prancis), Raymond Domenech (mantan pelatih Timnas Prancis), dan Didier Deschamps.

Cristiano RonaldoLuka ModricAntoine GriezmannBallon d'OrBola InternasionalKylian MbappeTRIVIA

Berita Terkini