x

Hasil Pertandingan Copa del Rey Real Madrid vs Melilla: Los Blancos Unggul Segalanya

Jumat, 7 Desember 2018 00:07 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Real Madrid vs Melilla.

INDOSPORT.COM - Real Madrid menjamu Melilla dalam laga leg kedua Copa del Rey. Berikut hasil pertandingan Real Madrid vs Melilla. 

Kompetisi sepak bola Copa del Rey 2018/19 mempertemukan raksasa Real Madrid melawan Melilla. Pada pertandingan leg pertama, Real Madrid sudah menang dengan skor 4-0. 

Dan di leg kedua ini, Santiago Solari memberi kesempatan kepada pemain-pemain pelapis. 

Vinicius Junior dan Javi Sanchez akan turun sejak awal di laga ini bersama Marco Asensio, Isco dan Odriozola. Sedangkan di bawah mistar gawang, menjadi jatah dari Keylor Navas.

Baca Juga

Meski hanya tampil dengan pemain pelapis, Real Madrid mampu unggul 3-0 di babak pertama.  Di babak kedua, Real Madrid menambah tiga gol lagi dan hanya kebobolan satu gol. 


1. Babak Pertama

Real Madrid vs Melilla.

Tim tamu mencoba untuk sesegera mungkin mencetak gol untuk memperkecil defisit agregat, namun gawang Real Madrid masih aman karena dua tendangan Melilla di awal babak pertama melebar. 

Menit ke-4, sundulan Mariano, menyambut sepak pojok juga masih melebar bagi Real Madrid. Melilla kembali menyerang, namun tendangan Mohamed Mizzian Salmi pada menit ke-12 bisa diamankan Keylor Navas. 

Real Madrid berulang kali mengancam lewat Vinicius Junior, Marco Asensio, dan Federico Valverde, namun gol baru datang di menit ke-33. Marco Asensio membobol gawang Melilla dengan tendangan kaki kirinya. 

Dua menit berselang, Real Madrid kembali menambah gol. Vinicius Junior dengan skill individu melewati bek Melilla dan memberikan umpan kepada Marco Asensio yang berdiri bebas lalu mencetak gol keduanya. 

Real Madrid masih belum berhenti, menit ke-39 jala gawang Melilla kembali bergetar. Kali ini giliran Marco Asensio yang memberikan assists kepada Javi Sanchez yang sukses mencetak gol.

Skor 3-0 untuk keunggulan Real Madrid menjadi akhir dari babak pertama. 


2. Babak Kedua

Real Madrid vs Melilla.

Baru dua menit pertandingan babak kedua berjalan, Real Madrid sudah mampu mencetak gol keempat di pertandingan ini. Adalah Isco yang mencatatkan nama di papan skor memanfaatkan umpan Dani Ceballos. 

Setelahnya Vinicius Junior terlihat ingin mencetak gol dan menciptakan beberapa peluang namun belum mampu membobol gawang Melilla. 

Memasuki menit ke-75, Real Madrid menambah gol lagi. Akhirnya Vinicius Junior berhasil mencetak gol lewat skema serangan balik. 

Melilla sempat mencetak satu gol balasan pada menit ke-81 lewat tendangan penalti. Namun gol itu hanya menjadi gol hiburan, dua menit berselang Isco kembali membobol gawang Melilla dan mengubah skor menjadi 6-1. 

Skor itu bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Real Madrid pun lolos ke babak berikutnya dengan agregat 10-1. 


3. Susunan Pemain

Real Madrid vs Melilla.

Berikut susunan pemain pertandingan Real Madrid vs Melilla: 

Real Madrid

Real MadridCopa del ReyIscoMarco AsensioReviewLiga SpanyolHasil PertandinganVinicius Junior

Berita Terkini