x

Perkiraan Konvoi Jakmania dan Persija bila Juara Liga 1 2018

Jumat, 7 Desember 2018 11:14 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Konvoi Jakmania di Jakarta setelah menjuarai Piala Presiden 2018.

INDOSPORT.COMPersija Jakarta selangkah lagi akan merebut gelar juara Liga 1 2018. Tim yang memiliki julukan Macan Kemayoran tersebut hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengulang kejayaannya pada musim ini.

Persija sendiri akan menjalani pertandingan terakhir Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar pada Minggu (09/12/18) mendatang. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco ini pun sedikit diunggulkan karena mereka akan bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Seperti yang diketahui, Jakmania pasti akan memenuhi Stadion GBK pada akhir pekan nanti. Apalagi, pertandingan nanti akan menjadi penentuan siapa yang akan menjuarai kompetisi paling bergengsi di Indonesia.

Baca Juga

Seluruh Jakmania pun nampaknya sudah mempersiapkan diri untuk berselebrasi pada akhir kompetisi nanti. Karena kepercayaan diri mereka sangat tinggi kepada tim kesayangannya pada pertandingan nanti.


1. Perkiraan Rute Konvoi Persija

Jakmania tidak pernah berhenti memberi semangat Persija Jakarta saat melawan Tampines Rovers.

Sudah bukan jadi rahasia lagi jika tim yang menjuarai sebuah kompetisi akan melakukan konvoi dengan para suporternya. Ini merupakan budaya yang sudah melekat dalam dunia sepak bola.

Oleh karena itu, Persija pun kemungkinan besar akan melakukan konvoi jika berhasil menumbangkan Mitra Kukar pada akhir pekan nanti. Oleh karena itu, INDSOPORT mencoba untuk memprediksi rute konvoi yang dilakukan Persija.

Kemungkinan konvoi tersebut akan dimulai dari GBK jalan Asia-Afrika. Lalu, Persija dan Jakmania bergerak menuju jalan Jenderal Sudirman, Thamrin, Medan Merdeka, Monas, dan berakhir di balai kota.

Baca Juga

Rute tersebut sama persis dengan konvoi Persija saat menjuarai Piala Presiden 2018. Kemungkinan besar rute konvoi tersebut juga akan diulang Persija. Sebagian Jakmania menilai bahwa rute itu juga akan digunakan saat Persija juara Liga 1 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

Persija JakartaThe JakmaniaStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Liga IndonesiaMonasLiga 1

Berita Terkini