x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Liga Primer Inggris Man United vs Fulham: MU Unggul Telak

Sabtu, 8 Desember 2018 22:48 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Marcus Rashford dikawal ketat.

INDOSPORT.COM - Manchester United menjamu Fulham di pekan ke-16 Liga Primer Inggris. Berikut hasil pertandingan babak pertama Manchester United vs Fulham. 

Kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris memasuki pekan ke-16. Salah satu pertandingan yang berlangsung adalah laga Manchester United vs Fulham

Manchester United saat ini ada di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Kemenangan sangat dibutuhkan oleh anak asuh Jose Mourinho untuk bisa kembali ke lima besar. 

Baca Juga

Manchester United yang bermain di kandang berhasil mendominasi jalannya babak pertama. Manchester United mampu mencetak tiga gol di babak pertama lewat Ashley Young, Juan Mata, dan Romelu Lukaku. 


1. Babak Pertama

Jose Mourinho dan Claudio Ranieri di pinggi lapangan.

Tempo pertandingan di awal babak pertama sedikit lambat, tak terlihat serangan cepat ala Kick n Rush. Meski begitu, Manchester United berhasil memimpin 1-0 pada menit ke-13. 

Ashley merangsek ke dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan ke pojok gawang tiang jauh dan tak mampu dibendung kiper Fulham. 

Tim tamu yang ketinggalan berusaha untuk mengejar gol. Namun peluang dari Aleksandar Mitrovic pada menit ke-20 masih bisa digagalkan de Gea. 

Keunggulan Manchester United justru bertambah di menit ke-28. Juan Mata dengan baik bisa memanfaatkan umpan Marcus Rashford dan mengubah skor menjadi 2-0. 

Dan Romelu Lukaku berhasil memperlebar skor menjadi 3-0 pada menit ke-42. Skor 3-0 untuk keunggulan Manchester United menjadi akhir dari babak pertama.


2. Susunan Pemain

Suasana Stadion Old Trafford.

Berikut susunan pemain pertandingan Manchester United vs Fulham:

Manchester United 

Fulham

Ikuti Terus Berita Seputar Liga Primer Inggris dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedJuan MataRomelu LukakuFulhamLiga Primer InggrisAshley YoungReviewLiga InggrisHasil Pertandingan

Berita Terkini