x

Piala AFF 2018: Harimau Malaya Ke Final, Ini Janji Menpora Tampan Malaysia

Sabtu, 8 Desember 2018 01:35 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Abdurrahman Ranala
Skuat Timnas Malaysia/

INDOSPORT.COM - Malaysia akhirnya ke final Piala AFF 2018 setelah unggul dramatis dua gol tandang atas tuan rumah Thailand di semifinal leg kedua Selasa (04/12/18) di Bangkok. Laga leg kedua berakhir imbang 2-2.

Di leg pertama di Bukit Jalil Sabtu lalu (01/12/18), Malaysia bermain imbang tanpa gol. Dengan demikian, Malaysia unggul dua gol tandang dan berhak ke final berhadapan dengan Vietnam yang unggul agregat 4-2 atas Filipina.

Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Syed Saddiq sadar akan antusiasme yang begitu tinggi dari para suporter yang ingin menyaksikan tim kesayangannya berlaga. Untuk itu, maka ada tiga rencana yang dituangkan dalam cuitannya sebagaimana dilansir Fox Sports Asia.

Baca Juga

Yang pertama, pihak FAM (Asosiasi Sepak Bola Malaysia) akan menjadi pihak yang bertanggung jawab dalam penjualan tiket resmi. Tentunya FAM juga akan memastikan para suporter akan mudah mendapat tiket.

Kedua, akan diupayakan penerbangan murah untuk ke Vietnam. Malaysia akan bertandang ke Hanoi di leg kedua final Sabtu (15/12/18) setelah Selasa (11/12/18) melakoni leg pertama di Kuala Lumpur. Saat leg kedua semifinal di Bangkok, maskapai Air Asia menyediakan tiket murah untuk para suporter Malaysia.

Baca Juga

Yang ketiga lebih berupa perintah menteri muda idola kaum hawa ini agar suporter bisa menjaga kebersihan stadion dengan tidak membuang sampah dan tidak merokok.Tentu ini bisa jadi contoh bagi negara lain, termasuk Indonesia.

Ikuti Terus Berita Piala AFF dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

MalaysiaBola InternasionalPiala AFF 2018Syed Saddiq

Berita Terkini