☰
x

Robert Alberts: PSM Masih Bisa Batalkan Mimpi Juara Persija

Sabtu, 8 Desember 2018 15:30 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar belum mau menyerah mengejar gelar juara Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018, meski peluang Persija Jakarta memang lebih besar.

Hal itu ditegaskan kepala pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts dalam konferrnsi pers jelang laga sepak bola melawan PSMS Medan, Sabtu (08/12/18).

"Ini pertandingan perburuan juara namun kita masih bergantung hasil pertandingan sepak bola lain (Persija Jakarta vs Mitra Kukar)."

Baca Juga

"Jika kita mengambil tiga poin, saya masih percaya ada peluang (juara) hingga menit akhir," ungkap Robert kepada awak media berita sport di Hotel Same, Makassar.

Robert Alberts juga mengatakan bahwa anak asuhnya bakal menyuguhkan permainan sepak bola terbaik sebagai hadiah untuk para suporter setia Pasukan Ramang.

"Tentu kami ingin memberikan hasil terbaik untuk menutup musim ini. Kami ingin mempersembahkan kepada suporter, yang telah mendukung kami selama satu musim," ujarnya.

Baca Juga

Senada dengan sang pelatih, kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur juga optimistis PSM Makassar  masih bisa menyalip Persija Jakarta du puncak klasemen.

"Motivasi kami sama dengan partai sebelumnya. Kami ingin meraih kemenangan, karena peluang kami masih besar untuk juara," ungkapnya.

Oleh karena itu, Zulkifli meminta kepada rekan-rekannya untuk tampil habis-habisan dengan mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

"Saya tekankan kepada pemain bahwa masih perjalanan kita belum selesai masih ada satu pertandingan (lawan PSMS Medan). Kami akan main habis-habisan," tegasnya.

Baca Juga

Sekadar informasi, PSM Makassar saat ini menduduki peringkat kedua Liga 1 2018 dengan torehan 58 poin. Mereka hanya berselisih satu poin saja dengan Macan Kemayoran yang di puncak dengan 59 poin.

Terus Ikuti Udpate Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaPSM MakassarPSMS MedanRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini