x

Pemain Baru AC Milan Akan Tiba di San Siro Akhir Pekan Ini

Minggu, 9 Desember 2018 02:06 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Abdurrahman Ranala
Lucas Paqueta (kanan) pemain baru AC Milan.

INDOSPORT.COM – Gelandang baru AC Milan, Lucas Paqueta, dijadwalkan akan tiba di San Siro hari Minggu esok. Calciomercato juga menyebutkan bahwa gelandang berusia 21 tahun itu akan menyaksikan pertandingan Seria A Italia antara Milan vs Torino dari tribun.

Setelah menyaksikan pertandingan, Paqueta akan menghadiri sebuah pertemuan yang akan digelar bersama pelatih kepala Milan, Gennari Gattuso. Hal ini dilakukan agar Paqueta lebih mengenal atmosfer atau lingkungan barunya nanti.

Rossoneri telah resmi mengamankan tanda tangan sang pemain beberapa bulan lalu. Namun, Paqueta baru bisa bergabung dengan skuat Milan pada Januari 2019.

Baca Juga

Nilai transfer pemain yang digadang-gadang akan menyamai prestasi Ricardo Kaka ini juga cukup tinggi. Milan harus merogoh kocek sedalam 35 juta euro (Rp576,4 miliar) untuk mendapatkan servis sang gelandang serang.

Paqueta menunda kepindahannya ke San Siro karena harus membela klubnya, Flamengo dalam perebutan titel juara Liga Brasil. Setelah liga usai pada 2 Desember lalu, barulah ia terbang ke Italia.

Baca Juga

Meski akhirnya hanya bisa membawa timnya menjadi runner up Seria A Brasil, penampilan Paqueta tetap menawan. Ia telah mencetak 10 gol dan menyumbang 2 assist dalam 32 laga yang ia mainkan.

Kehadiran Paqueta diharapkan mampu menjadi pelipur lara bagi Gattuso. Ia akan membuat Gattuso semakin banyak mempunyai pilihan di lini tengah setelah kehilangan Lucas Biglia dan Giaccomo Bonaventura untuk waktu yang cukup lama.

TerusIkutiBeritaSepak Bola Liga Italia LainnyaHanya di INDOSPORT

Serie A ItaliaAC MilanGennaro GattusoTorinoFlamengoLiga Italia

Berita Terkini