x

Ramalan Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra dari Primbon, Shio, dan Zodiak

Minggu, 9 Desember 2018 13:02 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 akan segera memainkan pertandingan panasnya hari ini. Salah satu pertandingan panasnya adalah Persija Jakarta vs Mitra Kukar yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno.

Persija Jakarta membutuhkan kemenangan agar bisa memastikan diri menjadi juara Liga 1 Indonesia. Pasalnya mereka hanya unggul satu poin saja dari PSM Makassar, yang sepertinya akan meraih poin penuh atas PSMS Medan dengan mudah.

Baca Juga

Beban berat untuk menjadi juarapun dipikul oleh Stefano Cugurra selaku pelatih sepak bola yang saat ini sedang sibuk mempersiapkan tim. Kerja keras pastinya akan dibawa Stefano Cugurra atau Teco dalam laga krusial sore ini.

Akan tetapi terkadang usaha keras biasanya tidak akan menghasilkan sesuatu jika tidak direstui oleh keberuntungan. Lantas bagaimana peruntungan Teco bersama Persija Jakarta hari ini? Berikut portal berita olahraga INDOSPORT hadirkan ulasannya hanya untuk Anda:


1. Primbon

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Teco lahir pada tanggal 25 Juli 1974, dalam penanggalan Jawa itu adalah hari Kamis kliwon. Orang yang lahir pada Kamis kliwon adalah sosok yang tidak mudah menyerah dan memiliki perasaan optimistis.

Hal itu sangat mirip dengan apa yang dimiliki Teco yang punya etos kerja pantang menyerah dan selalu memberikan aura positif pada timnya. Pada musim lalu, Teco sejatinya sudah diminta untuk dipecat menyusul hasil buruk Persija Jakarta, tetapi ia menolak menyerah dan hasilnya saat ini berpeluang menjadi juara.

Shio

Jika mengacu pada tanggal lahir Stefano Cugurra pada 25 Juli 1974, maka shio yang dimiliki adalah macan. Seperti yang kita tahu macan adalah sosok pemberani, imajinatif dan pantang menyerah dalam segala kondisi.

Baca Juga

Teco adalah sosok pemberani dengan tetap berada dalam kursi kepelatihan Persija Jakarta meski sudah diminta untuk lempar handuk. Sebagai pelatih sepak bola, Teco juga merupakan seorang imajinatif yang sanggup membawa Persija Jakarta bermain begitu atraktif dan disiplin di lini pertahanan.

Zodiak

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco yang lahir pada 25 Juli membuatnya memiliki zodiak Leo. Orang-orang yang berzodiak Leo memang terkenal dengan sifatnya yang cocok sebagai pemimpin.

Hal itu terlihat dari Teco yang memang berhasil menjadi pemimpin untuk para pemain Persija Jakarta di ajang Liga 1. Ia berhasil membangun mentalitas pemain Persija Jakarta yang sempat amburadul menjadi seorang penantang juara pada Liga 1 2018, Teco miliki peluang besar untuk menjadi juara bersama Persija Jakarta dengan mental pemimpinnya.

Terus Ikuti Update Liga 1 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM