x

Bintang Napoli Pertanyakan Papan Magis ‘This is Anfield’

Selasa, 11 Desember 2018 09:56 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
Dries Mertens, pemain Napoli.

INDOSPORT.COM – Pemain bintang milik Napoli, Dries Mertens mempertanyakan papan yang dianggap magis bertuliskan ‘This is Anfield’ yang berada di lorong stadion markas Liverpool.

Mertens dan Napoli bakal melakoni laga terakhir grup C Liga Champions 2018/19 kontra Liverpool. Mereka bakal bermain di Anfield dan berstatus sebagai tim tamu.

Baca Juga

Bagi Mertens, itu bakal menjadi kunjungan keduanya ke Anfield. Sebelumnya ia pernah ke stadion sarat sejarah itu 8 tahun lalu atau tepatnya 2010 ketika masih membela FC Utrecht, tim Liga Belanda.

Menariknya, saat kunjungan perdana ke Anfield, Mertens awalnya sempat penasaran dengan papan bertuliskan ‘This is Anfield’, namun setelah melihat papan tersebut, pemain asal Belgia itu justru mempertanyakan

"Ingatan paling kuat saya adalah bahwa mereka memiliki papan bertuliskan 'This is Anfield' dan semua orang membicarakannya jadi saya berpikir papan tersebut berukuran sangat besar," tutur Mertens seperti dilansir dari The Times.

"Saya melewati lorong dan bertanya: 'Di manakah papan tersebut?' dan mereka berkata saya melewatkannya dan saya tak memperhatikannya.”

Baca Juga

"Karena itu di babak kedua saya melihat papan kecil tersebut dan bertanya: 'Apakah ini sangat spesial?”  tanyanya.

Pertandingan antara Liverpool vs Napoli sendiri akan berlangsung pada Rabu (12/12/18) dini hari nanti. Pertandingan ini merupakan laga hidup mati bagi kedua tim demi lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Ikuti Terus Update Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

LiverpoolLiga ChampionsNapoliDries MertensBola Internasional

Berita Terkini