x

Di Balik Mewahnya Jet Pribadi Baru Lionel Messi

Selasa, 11 Desember 2018 18:46 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Pesepak bola sekelas Lionel Messi tentunya bisa membeli jet pribadi dengan segudang fasilitas yang membuat orang awam terkagum-kagum. Apa saja kemewahan yang ada di dalamnya?

Sebuah perusahaan Argentina membuat jet pribadi sesuai dengan keinginan striker mungil Barcelona tersebut. Ada dua kamar mandi, dapur, dan 16 tempat duduk yang bisa dilipat jadi delapan tempat tidur.

Baca Juga

Di bagian luar, ada nomor 10 (nomor punggung Messi) di bagian ekor, sehingga orang tahu jika sang mega bintang Argentina tiba dengan pesawat itu.

Di anak tangga pesawat ada nama sang bintang, dan istri Antonella serta ketiga putranya (Ciro, Thiago, Matteo), demikian laporan yang dilansir Goal. Pesawat itu dikabarkan mendarat di Airport Jorge Newbery Jumat lalu (07/12/18).

Kemewahan isi jet pribadi bintang Barcelona dan Argentina Lionel Messi
Baca Juga

Messi, peraih lima gelar Ballon d'Or, sudah mencetak 17 gol dan menorehkan 10 asis dari 17 laga (semua kompetisi) bersama Barcelona.

Sekalipun tidak maksimal di Piala Dunia 2018 di Rusia lalu, golnya saat Argentina mengalahkan Nigeria di fase grup menjadi salah satu nominasi gol terbaik dunia tahun ini (Puskas Award).

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

BarcelonaLionel MessiLiga SpanyolBola Internasional

Berita Terkini