x

Bikin Penyelamatan Penting untuk Liverpool, Klopp Rela Bayar Alisson Becker 2 Kali Lipat

Rabu, 12 Desember 2018 07:57 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan dia rela membayar AS Roma dua kali lipat untuk mengamankan Alisson Becker setelah sang kiper membuat penyelamatan penting dalam laga melawan Napoli. Liverpool berhasil mengunci kemenangan 1-0 atas Napoli di babak 16 besar Liga Champions.

Liverpool mendominasi pertandingan, namun hampir kebobolan menjelang akhir pertandingan. Refleks Alisson untuk menepis percobaan Arkadiusz Milik membawa The Reds melenggang ke babak 16 besar.

"Jika saya tahu Alisson tampil begitu baik, saya akan membayar dua kali lipat. Aksinya tidak dibuat-buat, saya tidak punya kata-kata,” ujar Klopp seperti dikutip dari Telegraph UK.

Baca Juga

Menurutnya, hal yang dilakukan Alisson berhasil menyelamatkan wajah Liverpool dari kekalahan dan Klopp belum pernah melihat sesuatu yang serupa.

“Itu bukan hanya satu kali. Dia banyak membantu kami. Penyelamatan itu luar biasa, tetapi semua pemain melakukannya bersama. Dia masih membutuhkan yang lain,” tambahnya.

Baca Juga

Klopp mengatakan pertandingan melawan Napoli sangat luar biasa dan skuat bermain dengan sepenuh hati. Mulai dari cara menyerang, menekan dan bertahan adalah beberapa yang terbaik yang pernah ia lihat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

LiverpoolLiga ChampionsNapoliJurgen KloppAlisson Becker

Berita Terkini