x

Detik-detik Penyelamatan Krusial Alisson Becker di Penghujung Laga

Rabu, 12 Desember 2018 07:55 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM – Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker baru sja menampilkan permainan yang sangat gemilang saat menjalani pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions kontra Napoli.

Bagaimana tidak, penjaga gawang berkebangsaan Brasil tersebut sukses melakukan penyelematan krusial yang membuat Liverpool ke babak 16 besar Liga Champions.

Itu terjadi ketika penyerang Napoli Arkadiusz Milik tidak mendapatkan penjagaan ketat di mulut gawang Liverpool. Namun, Alisson mampu mencegah tendangan ke arah gawang dengan sangat sempurna.

Baca Juga

Alhasil, gawang Liverpool pun tetap steril hingga pertandingan selesai. Jika peluang Milik itu mampu dijadikan gol, maka dapat dipastikan Liverpool tak lolos dari penyisihan grup.


1. Klopp Akan Bayar 2 Kali Lipat

Jurgen Klopp merayakan kemenangan Liverpool bersama Alisson Becker

Pelatih Jurgen Klopp mengaku bersedia membayar Alisson dua kali lipat dari sebelumnya. Melihat performa Alisson itu nyatanya membuat Liverpool tak menyesal merekrut kiper dengan harga yang sangat tinggi.

"Saya tidak tahu bagaimana dia membuat penyelamatan itu. Terima kasih Tuhan, kami memilikinya. Jika saya tahu seberapa baik dia, saya akan membayar dua kali lipat. Saya pikir tidak ada yang mengharapkan penyelamatan seperti itu dalam situasi genting,” ujarnya kepada Viasport.

Baca Juga

"Dia punya banyak hal yang harus dilakukan malam ini, tapi bagaimana keren dan tenangnya dia. Tapi tetap dia membutuhkan anak-anak lain di sekitarnya,” tutup sang pelatih.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT.

LiverpoolLiga ChampionsNapoliJurgen KloppAlisson Becker

Berita Terkini