x

Persib Bandung Depak Jonathan Bauman, Ini Alasannya

Rabu, 12 Desember 2018 19:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Jonathan Bauman merayakan golnya ke gawang Persija.

INDOSPORT.COM - Tiga pemain asing Persib Bandung, Bojan Malisic, Oh In-Kyun dan Jonathan Bauman dipastikan kontraknya habis, setelah kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 berakhir. 

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, durasi kontrak ketiga pemain asing tersebut masing-masing berakhir di waktu yang berbeda. Hanya saja, waktunya tidak terlalu berjauhan yakni berselang satu bulan. 

"Itu semua selesai tuh, Bojan, In-Kyun, Bauman selesai. selesainya di Desember (2018) sama Januari (2019)," kata Teddy seusai menghadiri acara jumpa pers salah satu sponsor Persib musim 2018 Permata Bank Syariah di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Rabu (12/12/18).

Baca Juga

Teddy menambahkan, dari tiga pemain asing tersebut ada yang akan dilepas dan juga masih dipertimbangkan, untuk menghadapi musim kompetisi 2019. 

"Ada yang sudah pasti enggak, ada yang dipertimbangkan," ucapnya. 

Pemain yang masih dipertimbangkan yakni Bojan, sedangkan yang akan dilepas yakni In-Kyun dan Bauman. Manajemen,memiliki alasan tidak melanjutkan kerjasama dengan legiun asing tersebut. 

"(yang engga?) kalian sudah tahu sendiri lah, kalian sudah bisa baca sendiri (In-Kyun?) sudah selesai, (Bauman?) kayanya dengan tingkah laku kaya gitu enggak ya," ungkapnya. 

Baca Juga

Sementara itu, untuk Ezechiel N'Douassel dipastikan akan kembali disiapkan untuk menghadapi musim 2018. Pasalnya, durasi kontrak pemain asal Chad ini akan berakhir pada 2020. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Bojan MalisicOh In-KyunJonathan Bauman

Berita Terkini