x

Lolos ke Babak 32 Besar Piala Indonesia, Persija Akui Kesulitan Taklukan Bogor FC

Rabu, 12 Desember 2018 18:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta berhasil melaju ke babak 32 besar Piala Indonesia 2018 usai mengalahkan Bogor FC, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, dengan skor 1-0, Rabu (12/12/18). Satu-satunya gol Macan Kemayoran pada laga sore tadi dicetak oleh Osas Saha pada menit ke-18.

Kendati memenangkan laga, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengatakan laga sore tadi tak mudah. Hal itu disebabkan minimnya persiapan tim, lantaran baru saja menyelesaikan kompetisi Liga 1 2018.

"Kita sebelum pertandingan ini kita tidak punya waktu buat latihan. Kami baru main lawan Mitra Kukar di pertandingan terakhir di Liga 1, ditambah kita ada acara dengan manajemen untuk selebrasi juara," kata Teco.

Baca Juga

"Pasti tidak mudah bagi pemain karena kita baru bermain di beberapa pertandingan penting," sambungnya.

Lebih lanjut, Teco memuji kerja keras dan semangat pantang menyerah yang ditunjukan pemain Persija saat melawan Bogor FC. Pelatih asal Brasil itu mengatakan fokus dan konsentrasi menjadi poin utama Macan Kemayoran bisa memenangkan laga.

"Kita datang kemarin di Bali, namun pemain dalam kondisi bagus dan punya konsentrasi. Mereka masih mau kerja keras karena kompetisi ini juga bagus. Kita bisa menang hari ini sesuai target manajemen dan kita bisa lolos ke babak selanjutnya," ucapnya.

Baca Juga

"Hari ini kita main jam 15:15 WITA dan lumayan panas tapi pemain punya semangat dan konsentrasi. Trus kita juga tahu pas waktu cetak gol 1-0 sudah cukup buat lolos," pungkas Teco.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaBogor FC

Berita Terkini